Toot-Toot HD Lewat Semua Minggir, Haha Gua Ogah!

Ini mungkin cerita basi dari ratusan bahkan ribuan cerita yang menggambarkan arogansi pemilik moge khususnya Harley Davidson. Ya, dibilang Arogan dan gak arogan juga serba salah, wong dijalan ramai jelas ngebut pakai sirine ngueng-ngueng yang lain suruh minggir. Ya monggo saja beralibi sendiri bagaimana berkendara yang santun.

Arogansi pengendara harley
Arogansi pengendara harley dari detik oto

Nah yang anehnya ketika James Bons riding di kaki Gunung Ciremai yang penuh kelok-kelok, tiba-tiba dari arah yang berlawanan ada sekelompok kecil HD yang lewat, nguing-nguing kebut. James Bons tetep saja gak mau minggir bodo amat, prinsip James Bons tidak ngembat jalan pada arus berlawanan. Ciah, awalnya emang banyak terlihat beberapa pengendara motor yang berlawanan arah dengan segerombolan HD ini takut lalu minggir, karena diklaksonin kenceng-dan sirine yang memkakkan telingan. Dan begitu beberapa meter didepan James Bons, mm James Bons gak mau minggir tetep aja anteng, dan wust, si HDer ternyata malah minggir banting stir ke kiri, memang sih hampir saja menyrempet James Bons wong memang mefet, hahaha.

Tapi kok tumben gitu mau minggir sendiri! Hehe, yen tak pikir-pikir ada apa ya! Apa mungkin karena James Bons pake celana warna Hijau dan jaket hitam!

67 komentar pada “Toot-Toot HD Lewat Semua Minggir, Haha Gua Ogah!

  • 30 September 2013 pada 10:34
    Permalink

    minggu kemarin memang sering rombongan HD lalu lalang

    Balas
  • 30 September 2013 pada 10:34
    Permalink

    dikaskus ada thread yang membahas knalpot racing bebek n metik di komplain karena berisik dan mengganggu sekitarnya.

    giliran di tanya knalpot Ninja 250 n moge katanya masih mending meskipun berisik tapi merdu.

    wtf???

    disini udah mencoba ada pengkasta an or apalh bahwa bebek n metik jangan pake knalpot racing sedangkan moge bla bla bla boleh karena meskipun lebih memekakkan telinga dari sisi DB tapi enak di dengar.

    contoh nyata orang Indonesia yang dongo dan tolol… merasa dirinya exclusive di jalan…

    πŸ˜‰

    Balas
    • 30 September 2013 pada 11:51
      Permalink

      nanti bawa alat pengukur desibel bro. ukur sendiri kalo ninja 250 itu enak di telinga. huff

      Balas
    • 30 September 2013 pada 12:59
      Permalink

      tapi memang bang roy, ukuran bising gak bising sih enaknya make alat, bukan filing, kalo soal filing sih gausah dibahas, tetangga ane aja punya jialing dipasang knalpot bobokan udah bisa bikin kuping budek.
      bayangin 100cc suaranya kaya petir jauh ngalahin knalpot aftermarket motor multisilinder, wkwkwk..

      Balas
    • 30 September 2013 pada 14:52
      Permalink

      nah itu…..
      herannya, polisi aja terkesan anteng biarpun banyak motor fairing 250 cc yg lipat spion, copot spakbor belakang + tanpa platnom.
      tp giliran motor kecil yg gitu, langsung sinyal menguat.. πŸ˜€

      Balas
      • 30 September 2013 pada 15:52
        Permalink

        jangankan lipat spion om. gak pake spion aja di lewatin. giliran bebek or matic langsung ke tengah jalan nyetop tuh motor.

        siap2 melayang dah tuh duit… sama2 salah tapi beda perlakuan. mobil juga sama, tuh di berita ada mobil sport ngebut diluar batas cuma di kasih pengarahan.

        Balas
  • 30 September 2013 pada 10:36
    Permalink

    toa strobo

    motor koyo ambulan lewat, awas2 ono sing arep memadamkan api kui, kan sebagai pemadam kebakaran

    Balas
  • 30 September 2013 pada 10:50
    Permalink

    mantaf pak bro…..
    kl org awam melangkah marka pasti kena tilang,tp ”mereka” koq aman ya……???? aneh….!!!!

    Balas
  • 30 September 2013 pada 10:54
    Permalink

    mungkin merasa bayar pajeknya paling gede…

    Balas
  • 30 September 2013 pada 10:55
    Permalink

    gak kiro minggir aku cak..

    Balas
  • 30 September 2013 pada 11:16
    Permalink

    saya lebih baik ngalah, males urusan dengan mereka2

    Balas
  • 30 September 2013 pada 11:19
    Permalink

    masih takut mati berarti mbah bons itu joki HD nya…. hahahahaha

    Balas
  • 30 September 2013 pada 11:42
    Permalink

    kalo aku malah ngikutin di belakangnya mbah biar bisa wus wus

    Balas
  • 30 September 2013 pada 11:52
    Permalink

    Saya sbg biker hd mohon maaf bro

    Balas
  • 30 September 2013 pada 11:57
    Permalink

    mbah bons, mereka arogan bukan karena bikernya. tapi motornya. coba mas bon bawa harley, enaknya tuh ngebut terus manuvernya laju serta melebar. ntuh akibat ergonomi harley itu sendiri. stang HD kan tinggi, perlu momentum yang gak biasa. apalagi ditambah bobot motor πŸ™

    sebenarnya gak layak HD di jalanan umum. makanya berani rombongan. bukan karena suaranya ribut dilarang, tapi lebih aman rombongan. motor aneh memang.

    Balas
    • 1 Oktober 2013 pada 10:47
      Permalink

      harley enak untuk ngebut?mosok?lihat speknya>>>road king twin cm 90 ,1800cc cuma 90hp, top speed 110 mile per jam itung sendiri tu kalo dikonversi ke km/jam.cuma setara ninja 150krr….
      memang jenis manusia bikernya aja yg arogan 99%….yg 1% humble cuma sudah mati yaitu si sophan sophian….
      harley to tampang doang gak bertenaga
      coba doadu sama cbr1000rr or panigale,langsung nyungsep tuh harley tampang doang….sayang yang mati bukan yg 99%

      Balas
  • 30 September 2013 pada 12:09
    Permalink

    piye yo…
    aku yo tau ketemu (berpapasan) rombongan HD pakai sirene dan toa ngebut ,arep ra minggir kok yo aku wedi dewe.Soale kunu buanter-banter jeehh,daripada ciloko lorho-karone yo ngalah wae πŸ™‚ sing penting dia g mencelakakan kita aja.

    itu saya mbah bons.

    Balas
  • 30 September 2013 pada 12:11
    Permalink

    semakin gede motor biasanya semakin arogan juga, kalw aku ngapain minggir sama2 bayar pajak ini

    Balas
  • 30 September 2013 pada 12:24
    Permalink

    Berani karena benar, takut karena salah. Tapi kalau saya mencari keselamatan saja kalau di jalan, jadi melipir saja sejenak, mungkin dia buru-buru karena telornya sudah matang πŸ™‚ atau burungnya sudah mau terpanggang.

    Balas
  • 30 September 2013 pada 12:43
    Permalink

    mental mbh bons benar2 joozzz…

    Balas
  • 30 September 2013 pada 13:01
    Permalink

    jangan salahin bison yg sampe ikutan pasang sirbo, jangan salahin tiger yg juga nguing-nguing, bahkan maticpun banyak yg pake lampu kelap-kelip. lah yg gede aja ngajarin begitu kok πŸ˜€
    kan ketuanya pak nana sukarna tuh.

    Balas
  • 30 September 2013 pada 13:26
    Permalink

    Berani deh si akang bonsai…kalau saya sih mungkin sudah melipir, bukan karena takut tapi demi keamanan sendiri aja hehehe, tapi kalau lagi selon sih bisa jadi dijabanin πŸ˜€

    Balas
  • 30 September 2013 pada 13:39
    Permalink

    Istriku dua. Harley dua. Klaksonnya juga dua. Jalanya dua kiri kanan tak pek dewe. Jabatanku juga dua. Jabatan resmi sekaligus calo ! Maaf mbah Bons yang kemarin itu saya. Kalau ndak terima cari saja saya. Nama saya dua. Aku Aku. Piye jal ?

    Balas
  • 30 September 2013 pada 13:46
    Permalink

    lha kalo aku malah di pukul pake stik nya giring nidji mbah
    padahal itu club cuma club motor 200cc merek sayap sengkleh tapi lagaknya dijalan udah kayak bawa moge aja πŸ˜€

    Balas
    • 30 September 2013 pada 14:12
      Permalink

      geber aja sama vario sampeyan, lagian larinya juga gak beda jauh wkwk πŸ˜€

      Balas
      • 30 September 2013 pada 15:24
        Permalink

        Lha dulu saya pake supra pit jeeee
        Kalo sekarang kan beda lagi,apa lagi sejak pake tempelan kunyit remasol dan ssg ilegal, entu motor 200cc aja lewattttttttt πŸ˜†

        Balas
      • 30 September 2013 pada 15:27
        Permalink

        Hahaha πŸ˜€ tapi pernah lihat juga ada rombongan 4 moge, 2 cbr 1 ninja zx 1 R1 mereka masih bisa kalem dan ga songong dijalan tuch, masih mau mentaati rambu2 dan marka jalan, kalo yg ini ane salutttt πŸ™‚

        Balas
  • 30 September 2013 pada 14:00
    Permalink

    Minggir krn jijik mbah….wuakakakakakakak

    Balas
  • 30 September 2013 pada 14:34
    Permalink

    Mau di istimewakan dan kebal hukum? Beli motor 400cc ke atas bro parkir aja dipersilaken di lobi depan mal, kalau cuma 150cc mau motornya gede juga silakan parkir empet2an deh…..harap maklum ini negara pemuja uang dan kuasa….

    Balas
  • 30 September 2013 pada 14:53
    Permalink

    Kalo dilihat2 bukan hanya HD yg notabened nya asli moge (400cc)++
    Yang motor kecil sok gede aja malah ada tg lebih arogan… Bebek/sport dgn tanbahan boks kri kanan yg lagaknya seperti moge banyak yg lebih arogan.

    Balas
  • 30 September 2013 pada 14:57
    Permalink

    kemaren sore menjelang maghrib, di sekitaran tugu muda semarang ada suara nguing2 + toet toet yg kedengaran dari jauh.
    ternyata ada rombongan moge yg mau lewat.
    parahnya, di lampu merah sebenarnya banyak yg tertib. berhenti di belakang garis putih.
    nah dari belakang, rombongan tu dengan entengnya klakson2 & nyalain sirine, motor2 depan yg berhenti disuruh maju & minggir biar mereka bisa lewat.
    dan ujung2nya tanpa dosa mereka menerobos lampu merah..

    Balas
  • 30 September 2013 pada 15:00
    Permalink

    nah kuwi, atribut-e njenengan sing medeni πŸ˜†

    Balas
  • 30 September 2013 pada 15:13
    Permalink

    nak kesaruk setang HD dak koyok bola bekel pak bons

    Balas
  • 30 September 2013 pada 16:01
    Permalink

    doa orang yang teraniaya akan didengar Tuhan….ingat..ingat…

    Balas
  • 30 September 2013 pada 16:25
    Permalink

    Gk cm HD or Moge yg pakai SIRBO nyuruh minggir tp motor2 matic,bebek atau batang byk jg yg arogan,nyuruh2 kendaraan lain minggir malah club/komunitas meng HALAL kan cara tsb.Klo gk yakin liat deh kelakuan/perilaku di jln saat club/komunitas klo lg konvoi/touring

    Balas
  • 30 September 2013 pada 16:33
    Permalink

    Jgn pada kaya orang kampung cobaaa deuh..liat bikker lg pda touring aj ribut!! Mana ad sih touring yg g nrobos lamer, nguing2, pke storbo n g ngebut baik d kawal or ga???

    Balas
  • 30 September 2013 pada 17:51
    Permalink

    memang arogan..dijalanan sprti raja jalanan.

    =============
    apalagi setiap malam sabtu / minggu..
    depan rumah/sekitar rumah suara HD menggelegar… maklum tetangga sekaligus sodara jauh.. jadi markas HD+bengkel HD…xixi

    Balas
  • 30 September 2013 pada 17:52
    Permalink

    Mending HD Om, Jumat malem kemaren ane dipaksa minggir sama serombongan CBR tengil yg lewat dari belakang ane di Jl Raya Bogor. Perasaan itu motor kalo konvoi teratur pasti muat lewat tanpa maksa minggir ane yg cuma pake motor.

    Balas
  • 30 September 2013 pada 18:55
    Permalink

    Ah apapun motornya kalau memang tengil mah tengil aja,sering bgt kalau lg jalan di trotoar diklakson rider motor matic sama bebek kalau di tegur galakkan dia jadi w pikir mau HD,motor 250,metic atau bebek sama aja bedanya tengilnya aja dalam hal apa?

    Balas
  • 30 September 2013 pada 19:01
    Permalink

    Sependapat dengan mas bons, selama masih di jalur yg benar saya banyak nekadnya (maklum bertahun-tahun kerja lapangan). Pernah punya pengalaman juga dengan salah satu gerombolan 2 tak, berlawanan arah makan jalur langsung saya adu tabrakan sambil posisi kaki siap mancal. Boleh percaya atau tidak, kalau yg merasa kerja dilapangan pasti paham posisi saya. Adu argumen mungkin saya kalah, tapi kalau adu fisik saya “akeh monggo kersone” :-).

    Balas
  • 30 September 2013 pada 19:23
    Permalink

    brow ……endonesa negara yg mempertuankan yg punya uang sdh jangan iri sama harley anda menggugat pun akan sia 2 gak ada efek sama sekali saya sih maklum klo harley lewat trus dia sewa polisi buat ngawal itu sih gak apa 2 kan resmi …..makanya klo mau seperti harley meskipun anda punya bebek sewa aja patwal beres udah gak akan ada yg protes ……………………….klo masalah kenalpot tanya aja hati nurani anda apakah klo anda dengar suara harley anda senang apa emosi trus klo dengar suara bebek kupret apa sebaliknya

    Balas
  • 30 September 2013 pada 19:33
    Permalink

    Polemik arogansi gerombolan touring sebenarnya adalah tradisi lama yg tidak akan pernah ketemu solusinya. Mau gimana lagi, seperti yang kita ketahui sendiri pentolan gerombolan tersebut biasanya pangkat berseragam. Susah kalau sudah menyangkut proses “eyel – eyelan hukum”. Tapi perlu di ingat juga dulu pernah ada gerombolan touring seruntulan yang babak belur ketika sudah berurusan dengan warga.

    Balas
  • 30 September 2013 pada 19:54
    Permalink

    Mbah bon emang jeren, joss gandosss, yg jelas mereka lbh takut HDnya lecet2 jd minggir sendiri, wkwkwjwk…

    Balas
  • 1 Oktober 2013 pada 05:22
    Permalink

    pak bonz nekad… itu kalau yang punya HD masih newbie bisa bisa ndlosor dia karena panik :mrgreen:

    Balas
  • 1 Oktober 2013 pada 11:50
    Permalink

    cb pak bons lg bawa truk 8 x 8 MZKT 79221, tuh para hd lngsng jiper n balik arah sendiriny.

    Balas
  • 1 Oktober 2013 pada 15:04
    Permalink

    minggir aja lah pakdhe,ngeri sendiri aku kalo papasan sama HD ato moge, makwuss gitu kenceng banget bikin kaget kalo mepet.

    Balas
  • 18 Januari 2014 pada 09:28
    Permalink

    Memangnya apakah betul rombongan itu Khusus Harrly Davidson semua ?? And atahu dari mana kalau itu memang Khusus HD ?:D wah kalau anda ketemu dg komunitas HD bisa dihajar tuh ha a a a a ^^ karena rombongan moge yg pada turing gg semuanya HD lho mas, ada Honda Gold Wings, ada Ducati, ada TrIumph, Kawasaki, BMW, Aprilia, KTM, Yamaha R1, Suzuki Hayabusa banyak merek yg ikut turing bareng dan pabrikan membuat motor yg mirip HD juga banyak , contohnya Ducati. Lah tarus kalau yg arogan itu ducati bentuk moge HD, lalu anda mengatakan itu HD bagaimana ? wah ini ni kalau gg teliti bikin kasus walopun sepele ha a a a a :D. Banyak kasus sieh yg terjadi kecelakaan karena Moge, aku mengatakan Moge bukan khusus HD πŸ˜€ , dan maklum yg naek itu rata” pejabat dan orang berduit jendral” yo memang salah dan arogan tapi kalau kita gg minggir terus ketabrak itu kita yg amat sangat BODOH akkkk ^^ , kalau aku sieh minggir biar diriku selamat, hanya orang gila yg gg minggir ketemu Moge dg kecepatan rata” 133 km / jam ( pengalaman pribadi tlisipan dg Moge saat turing ) intinya kita itu saling menghargai di jalan ( Katanya sieh begitu tapi kenyataannya kembali lagi pada diri kita sendiri, kita, aku, anda, apakah belum pernah secara tidak sadar melakukan arogansi dijalan? ) apakah aku, anda, kita sudah sopan dijalan dgn make Helm dan STNK surat” lengkap mematuhi rambu” lalu lintas gag ngeblong rambu” lalu lintas πŸ˜€ Nah terapkan pada diri kita masing” saja πŸ˜€

    Balas
  • 6 Mei 2014 pada 13:40
    Permalink

    Pake celana ijo bikin takut, apalagi kalo celanaya PINk bro?

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: