Motuba

Motuba (Mobil Tua Bangka) Mau Dihilangkan Dari Jakarta

Gebrakan Jokowi mengatsi kemacetan d Jakarta nampaknya merebet ke banyak lini, kini giliran Motuba alias mobil tua bangka kena Imbasnya. Kabarnya nanti tidak ada lagi mobil-mobil tua atau diatas 10 tahun berkeliaran di Jakarta. Mobil yang sudah tua akan dialihkan ke luar pulau Jawa.

Motuba
Motuba

Menanggapi rencana Pemprov DKI Jakarta, beberapa pabrikan mobil pun ikut angkat bicara. Mereka akan tetap mengikuti semua peraturan yang akan ditetapkan oleh pemerintah setempat. Seperti yang diungkapkan oleh Marketing Communication Manager PT KIA Mobil Indonesia, Ridjal Mulyadi, ia mewakili KIA akan tetap patuh terhadap peraturan yang akan dibuat dan direalisasikan oleh pemerintah.
Mustinya truk, bus, bajai, motor yang tua-tua juga diusir dari Jakarta, biar polusi juga berkurang, asal jangan perawan tua aja diusir dari jakarta, wakakakakakakakak. Bijimana menurut agan!

61 komentar pada “Motuba (Mobil Tua Bangka) Mau Dihilangkan Dari Jakarta

    • Bukannya yang bikin macet dan makan bbm subsidi itu mobil2 keluaran baru ya?

      Balas
    • brigade jaalan raya

      ketiax 😀

      Balas
  • haryudh4

    Mobil babeh LGX 97, Montor aye juga Tiger 94… Waduh 🙁

    Balas
  • JonoJoniJontor

    bagus
    harga motuba semakin murah

    Balas
  • Riderbiasaa

    gak pa pa lah, biar motuba didaerah lebih murah, coz motuba jkt hrus pada dijual to….
    sbg org daerah, ane setujuh…….

    Balas
  • Slow_down

    ya kalo Lcgc udah dijegal jokowi-ahok sih ane selaku pemilik motuba ngangguk2 aja ada aturan mobil tua. cz aturannya udah paralel dan tidak merugikan sepihak.

    kecuali kalo motuba diancurin tanpa mempertimbangkan atau membatasi produksi kendaraan gress yg membludak.

    Balas
  • kang ealmee

    semoga motu yang gak terlalu ba didaerah jadi jatuh harganya..

    Balas
  • Idemasnganu

    Usir semua yang kucel kucel. Ibu kota negara kok wajahnya hancur. Kalau seluruh mobil baru dan mulus mulus tidak ada yang sruntulan Mbah. Eman eman ! Biasanya yang sruntulan itu yang setengah tua. Wis ora eman, protol yo ba bah. Podo karo bojoku. Saiki wis tak umbar. Piye Mbah ngawur opo ora ?

    Balas
    • Eko Juniarto Ryo Saeba

      Salah biasanya yg dapet asuransi all risk => mobil kredit => mobil gress.

      Balas
      • ciu bekonang

        ..asuransi pun klo mobil nya cuma satu mikir juga untuk sruntulan… apalagi klo buat kerja, pasti eman2… 😀 .. dan bisa di tebak klo sering pakai jalan tol, klo mobil baru, pasti jalan nya ngak sesek kanan kiri, trus jaga jarak ama di depan nya jauh2 kali…

        Balas
      • Eko Juniarto Ryo Saeba

        kebalik om yoga

        Balas
  • kecuali untuk barabf koleksi, sepertinya harus ada izin khusus.

    Balas
  • AYO BENAHI JAKARTA!!

    mobil motor yg ada tinta cumi nya di press aja! kiloin…

    Balas
  • sebagai orang pelosok, saya harus nabung, ra duwe sing anyar, rondo yo ora popo 🙂

    Balas
  • Setuju, apalagi untuk trek2 yang udah setaun keatas yg gak lolos EURO 3.. termasuk TANKI PERTAMINA,TRUK SEMBAKO,DLL ngangkut BBM,sayur,gas elpiji,galon aer, pakai apansa,prid,pajeruu,inopah,sinia,ras,lipina.. jal kuat brapa bulan.. #ben do modyar arep mangan opo.. 😈

    Balas
  • Moga benar2 bisa murah..pa lg klo cocok di kantong..

    Balas
  • brigade jaalan raya

    cicak rowo 😀

    Balas
  • iwak banaran

    gue setuju bgt motuba di musnahkan dari bumi pertiwi…

    emisi nya ga nahan,..
    paru2 dll….
    gue ga ngomongin bencong perokok yahh
    kalo itu mah ga usa kena emisi juga mati nya cpt..
    daripada kita mati.. mending kita hancurin motuba as soon as possible

    lagian secara desain ga bagus2 amat,…
    apa ga kehujanan ga kepanasan..
    dirumah aja kalo ga mau kepanasan…

    namanya org hidup itu ya ada tantangan,,
    kalo smua minta enak ya hancurlah piramida itu..

    Balas
    • Eko Juniarto Ryo Saeba

      stuju dengan komentar bro yoga

      Balas
  • Yang penting tidak tebang pilih, jangan hanya mobil, tetapi juga motor, dan angkutan umum. Kalau perlu buat perda ttg denda atau pajak pencemaran udara. semakin tua (semakin besar polusinya) semakin besar pajak kendaraannya.

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Everything is very open and very clear explanation of issues. was truly information.

    Balas
  • After all, what a great site and informative posts, I will upload inbound link – bookmark this web site? Regards, Reader.

    Balas
  • Thank you great posting about essential oil. Hello Administ .

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it. Casibom Website Giriş : Casibom

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it. Onwin , Onwin Giriş onwin

    Balas
  • Hi, just required you to know I he added your site to my Google bookmarks due to your layout. But seriously, I believe your internet site has 1 in the freshest theme I??ve came across.

    Balas
  • I really love to read such an excellent article. Helpful article. Hello Administ .

    Balas
  • Thank you for great information. Hello Administ .

    Balas
  • Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me.Onwin Giriş için Tıklayın onwin

    Balas
  • Great post thank you. Hello Administ . Websiteye Giriş için Tıklayın. a href=”https://cutt.ly/SahabetSosyal/” title=”Sahabet” rel=”dofollow”>Sahabet

    Balas
  • I really love to read such an excellent article. Helpful article. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın. Starzbet

    Balas
  • Nice article inspiring thanks. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın. Starzbet

    Balas
  • Good info. Lucky me I reach on your website by accident, I bookmarked it. Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • I really love to read such an excellent article. Helpful article. Hello Administ . Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas
  • Thank you for great article. Hello Administ .Website Giriş için Tıklayın: tipobet

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.