Rider CB 150 Mengejar dan Menabrak Penjambret Hingga Terjungkal Dan Tewas

jambret tewas ditabrak Rider CB 150
jambret tewas ditabrak Rider CB 150

Ngintip tribunnews hari ini ada sebuah kisah heroik seorang rider CB 150 R yang bersama polisi mengejar penjambret yang menggunakan motor satria FU. Penjambret tersebu terjungkal dan tewas, sementara rider CB 150 tadi mengalami patah tulang. Namun aksi penjambretan dapat digagalkan.

Yup, detail beritanya bahwa Ansori, pelaku jambret tewas di jalanan usai menjambret, aksinya gagal total. Anggota Sabhara Polrestabes Surabaya, Briptu Putu Hengky, yang saat itu melintas di lokasi mengejar pelaku. Kemudian seorang rider CB 150 R bernopol L 5883 ZM membantu terus mengejar dan menabrakkan motor ke motor pelaku. Pelaku hilang keseimbangan lalu menabrak mobil Avanza didepannya. Ansori dan temannya terjungkal. Ansori berusaha bangkit. Tapi dalam waktu yang bersamaan  pick up dari utara menabraknya.

Kapolsek Genteng, Roman Semaradhana Elhaj menjelaskan pria yang mengendarai CB 150 R tersebut adalah Virdana Pramuditya, warga perumahan di kawasan Tanjung Perak Surabaya. Virdana ikut mengejar dan menabrakan motor CB150R nopol L 5853 ZM miliknya ke motor Satria FU milik penjambret. Virdana mengalami patah tulang tangan. Sekarang sedang dirawat di RS Dr Soetomo.

39 thoughts on “Rider CB 150 Mengejar dan Menabrak Penjambret Hingga Terjungkal Dan Tewas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: