Heboh Kabar Penampakan Macan Bawa Mayat Bikin Geger Gunungkidul

Harimau bawa mayat
Harimau bawa mayat

Hari ini Selasa (24/3/2015) di Gunung Kidul dihebohkan dengan kabar penampakan harimau yang menggondol sesosok mayat memasuki gua di Desa Kemiri. Tepatnya di jalan Baron km.15. Kontan warga pada mengerumuni goa yang letaknya di pinggir jalan tersebut sehingga memacetkan lalulintas dan memaksa polisi untuk turun.

Menurut Kepala Polsek Tanjungsari Iptu Faisal Risa kira-kira pukul 12.30 WIB, ada warga yang mengaku mendapatkan kabar bahwa ada orang yang melihat hewan yang diduga harimau memasuki gua di Dusun Bareng, Desa Kemiri menggondol sesosok mayat. Kabarnya ini beredar dari mulut ke mulut, namun belum diketahui siap yang pertamakali menghembuskan kabar itu. Lalu menyebar hingga warga ramai-rami berkumpul di depan goa dan memacetkan lalulintas. Wargapun lapor ke petugas Polsek Tanjungsari.

gua kemiri
gua kemiri

Warga lalu membakar ranting dan daun agar kalau ada harimau di dalamnya maka akan keluar. Dua orang warga pun kemudian nekad menyusuri masuk gua yakni Sarujo, 35, dan Sarto, 35, masing-masing merupakan warga Dusun Tenggang dan Dusun Kelor Lor, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari berbekal senter dari Polsek Tanjungsari, namun tidak menemukan tanda-tanda jejak kaki maupun kuku hewan yang diduga harimau itu. Ya wallahu a’alam, sekedar sensasi atau memang beneran, masih diselidiki.

12 komentar pada “Heboh Kabar Penampakan Macan Bawa Mayat Bikin Geger Gunungkidul

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: