Kalau Kemarin Moge Disorot, Kini Giliran Rider Motor Bebek Dikupas Tuntas Dikaskus!

perlintasan-kereta-api
perlintasan-kereta-api

Sepenggal kalimat dengan hiasan kata “kelakuan pengendara motor bebek / skuter matic yang arogan, munafik dan belagu” membuka sebuah dialog di Kaskus tentang kelakuan pengendara motor bebek. Yup kalau kemarin di kaskus ramai tentang bahasan moge khususnya harley, kini giliran rider bebek yang dikupas tuntas. Nah anyak dari rider golongan ini disorot dari gaya berkendaranya yang kurang memperdulikan sekitar, macem, main HP, srobot sana-sini, trobos lampu merah, dan sebagainya. Simak beberapa hal berikut!

ulah pengendara bebek
ulah pengendara bebek

pengendara bebek 2

pengendara bebek 3

pengendara bebek 4

Yup, ulasan di Kaskus ini memang bukan isapan jempol belakan di kehidupan nyata memang gampang sekali kita jmpai fakta ini. Nah dari kupasan yang ditulis di link INI ternyata juga banyak sekali mendapat perhatian para netizen. Obroain ini kini telah melrebar hingga 9 halaman, banyak yang mengiayakan dan mengakui kesalauhan tersebut. Hemee.,, moga ke depan lbih baik gan!

14 thoughts on “Kalau Kemarin Moge Disorot, Kini Giliran Rider Motor Bebek Dikupas Tuntas Dikaskus!

  • 16 April 2015 pada 13:03
    Permalink

    keknya itu gambaran ketika sang pemberi ulasan bawa motor bebek

    Balas
  • 16 April 2015 pada 13:22
    Permalink

    katanya pengendara HD waras2, profesional2, cerdas2, berpendikan2. yang nyadar bahaya ga ngalah dengan mocil ya syukur. ya ga mau ngalah ya egois.

    Balas
    • 16 April 2015 pada 17:03
      Permalink

      Saking pro nyawa orang lain kyk mainan

      Balas
  • 16 April 2015 pada 13:51
    Permalink

    coba dong yang bahas klub motor, baik cc kecil atau besar.
    Kelakuan seperti apa.

    yang sering lewat purworejo-magelang-semarang/jogja tahulah.

    Balas
  • 16 April 2015 pada 13:59
    Permalink

    emang ga motor gede kecil om, apalagi club ga jelas tuh, pake strobo, slayer batik, glowstick ky fans JKT48, helm dikasih sumbu pel, segala ricecooker dibawa. kl lg dijalan udah ky RI 1

    Balas
  • 16 April 2015 pada 14:08
    Permalink

    Sepertinya emang yg disebutkan di atas bener adanya. Yg paling ngeselin tuh, udah jalanan macet tinggal satu jalur buat motor msh sempet2nya maksa nyodok. Lbh2 ngeselin lg pas jalanan udah lenggang dia dgn nyantai ngurut gas di tgh2 jalan. Itu ciri khas pemotor bebek dan matic. Ngebutnya itu pas di kemacetan, bkn sebaliknya.
    Gak ada habisnya deh kl ngupas mslh ginian, udah tradisi. Satu lg tuh kelupaan, suka terobos palang pintu rel kereta. Time is money bros… nyawa msh banyak cadangannya di rumah.
    Nah… ada lagi tuh yg gak kalah parah, suka naik dan nyebrang lewat jembatan penyeberangan, wkwkwkwkkkkkk……
    Kalo kita kaga sigap dan punya refleks tinggi serta insting yg kuat, kita bakal jadi korban dari biker2 model begitu.

    Balas
  • 16 April 2015 pada 15:09
    Permalink

    alo yang paling ngeselin yang pertama,, “Gak Pake Helm”,, buat keselamatan diri aja masak bodoh apalagi mikir keselamatan bersama….

    Balas
  • 16 April 2015 pada 19:28
    Permalink

    Kalau mocil melanggar aturan, biasanya itu oknum. Karena bagi mereka, motor itu sarana transportasi. Kalau ketahuan melanggar, bisa repot urusannya.
    Tapi kalau moge (terutama HD) melanggar, malah bangga. Sama Polisi di jalan bisa ngomong, gue temennya jendral lu. Ada masalah juga berani maju, karena ada beking. Itu karena memang tujuan mereka beli untuk gengsi, untuk diterima dalam pergaulan. Jadi pengguna HD yang taat hukum justru oknum.
    Nggak percaya? Coba buat perbandingan, berapa persen moge bodong, berapa persen mocil bodong. Dari situ akan kelihatan faktanya.
    Jadi bukannya bela mocil, toh kalau mereka salah, polisi sebenarnya bisa langsung tilang. Tapi kalau HD salah, kalau nggak masuk berita, apa berani polisi menindak?

    Balas
  • 16 April 2015 pada 21:59
    Permalink

    Kalo saya type senin-jumat ngeluarin fortuner (halah), sabtu-minggu ngeluarin jupiter. Jadi tahu rasanya mbah, makanya berusaha sopan …
    Nitip mbah http://www.beginicaranya.com

    Balas
  • 17 April 2015 pada 09:31
    Permalink

    tidak bisa langsung menyalahkan pengendara sepeda motor selama aturan masih bisa dibengkokkan dan oknum aparat masih bisa dibeli, solusinya adalah segera bangun infrastruktur transportasi yang murah dan nyaman serta PENEGAKAN HUKUM

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: