Woh Ngeri, VIDEO Aksi Arogan DebtCollector Beratribut TNI Rampas Mobil Nasabah Di Jalan

leasing tarik paksa mobil di tengah jalan
leasing-tarik-paksa-mobil-di-tengah-jalan

Serem juga gan, liat video debt collector yang beratribun TNI, ada yang seragam ada yang hanya stiker doang, berusaha merampas sebuah mobi yang disinyalir nunggak. Ngrampasnya itu di tengah jalan, ya pastinya bakal mengundang perhatian publik. Kabarnya sih bukan TNI hanya saja mengenakan atribut TNI untuk mengelabuhi publik. Ya, memang serba salah, merampas aroba, gak merampas nyatanya keditnya macet.

Ni gan Videonya! Diterbitkan tanggal 10 Mei 2015.

https://youtu.be/OWLmwLC-V0k

Mending nikmatin yang ada aja gan, kalau gak penting banget tak perlu ngutang, ya effeknya kan bisa seperti ini.

8 thoughts on “Woh Ngeri, VIDEO Aksi Arogan DebtCollector Beratribut TNI Rampas Mobil Nasabah Di Jalan

  • 28 Juni 2015 pada 18:19
    Permalink

    makax jgn bisax kredit trus pdhl udah jelas harta RIBA y kyk gtu akhirx!!! udah g berkah hartax, dikejar2 utang piutang tiap bulan, klo g mampu bayar dikejar2 ama dept collector n klo g dijual ganti DP deh!!! sama aj nyewa barang donk!!! wkwkwkkkk….

    Balas
  • 29 Juni 2015 pada 00:59
    Permalink

    Untung ratau telat.
    Leasing *sensor*, wis bathine akeh, yen telat sedhelok narike yo kasar, arep dilunasi sisan urusane ribet karo kena charge

    Balas
  • 29 Juni 2015 pada 23:59
    Permalink

    kejadiannya persis di depan BCA jalan cipto cirebon. sebelahan sama mangdul nasi jamblang. kirain ada kecelakaan gan..ealahhh 2 debtcollector malang mobil , 10menit kemudian datang 5orang , 15 lagk datang 8orang … hitung aja gan 1 mobil rebutan orang orang. kalo berhasil giring lmyn 4-7 juta gan. bagi2 gan hahaha…
    Bahkan 1 x pihak yang berwajib sempet tanya ada apakah…. dan dijawab enteng sama mereka gan ” urusan leasing” … nllangsung nyelonong aja tuh pol.

    Balas
  • 30 Juni 2015 pada 00:32
    Permalink

    Najlepsze bity na sprzedaz w Polsce. hiphop mastering w niskich cenach. All Rights Reserved Jsfamilia

    Balas
  • 30 Juni 2015 pada 03:48
    Permalink

    Najlepsze bity w Polsce. hiphop mastering w niskich cenach.Producent Jsfamilia

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: