Banyak Megelly Dijualn Pretelan, Ada Apa Ya?

Minerva Megelly pretelan
Minerva-Megelly-pretelan

Mas bro sekalian, beberapa jam lalu, James Bons menjumpai sebuah status FB yang menawarkan Minerva Megelly yang dijual pretelan, bisa perpart atau juga bisa juga dibeli utuh. Nah ini kok sedikit aneh, masak motor utuh ditawarkan prethelan, ada apa gerangan?

Banyak pertanyaan terlintas gan, apakah ini yang terjadi?

Apakah motor ini gak dijual lagi, atau penjualannya seret sehingga dijual prethelan?

Atau motor tersebut sisa-sisa balapan yang mesinnya sudah rontok ole balapan?`

Ataukah motorcuranmor?

Atatukah ada sesatu yang lain yang terjadi?

Monggo bijimana menurut agan sekalian!

12 thoughts on “Banyak Megelly Dijualn Pretelan, Ada Apa Ya?

  • 11 Juli 2015 pada 03:16
    Permalink

    empunya pegel nyetir megelli makanya di lego..
    .
    .
    .
    Sumpah nyetir tuh motor pegel banget.. yoke sama pantat sejajar, khas trackbike.

    Balas
  • 11 Juli 2015 pada 07:02
    Permalink

    ini motor sebenarnya bagus, tapi untuk dijual di indonesia mesti ganti merk dulu jadi honda, yamaha, suzuki, atau kawasaki, dijamin pasti laris, krena kebanyakan orang indonesia gila merk, tapi harus full, jgn seperti kawasaki bajaj pulsar p200ns, harusnya kawasaki aja jgn pake bajaj lg, makanya g laku

    Balas
  • 11 Juli 2015 pada 08:12
    Permalink

    minta link nya dong lek, mau berburu pretelannya hahahaha

    Balas
  • 11 Juli 2015 pada 11:11
    Permalink

    Minat sok usd sama underyoke nya , swap ke r15 ganteng nihhh

    Balas
  • 11 Juli 2015 pada 11:19
    Permalink

    foto hoax itu om bons…itu foto dari 2011 udah ada dari jaman pabrik yang di jonggol masih ada…trus hati hati yang dijual itu barang reject…

    Balas
  • 11 Juli 2015 pada 12:16
    Permalink

    lumayan tralisnya bisa buat pagar rumah

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: