Pemotor Nylonong ke Tol Dikejar Petugas, Ngebut Gak Pake Helm

pemotor nylonong ke Tol dikejar petugas
pemotor nylonong ke Tol dikejar petugas
 Pemotor Nylonong ke Tol Dikejar Petugas, Nah si mas Bro ini Ngebut Gak Pake Helm. Yaa, asik banget ngebut selap-selip di jalan tol. Beberapa kali dipepet oleh pengemudi mobil namun selalu lolos, kemudian di kejar petugas masih lolos juga, dah dipepet berhasil nengah dan kabur. Hingga akhirnya ada sebuah mobil di depan yang sengaja menghadang di pinggir tol, dari samping dipepet pemobil sipil, dan dari belakang ditutup petugas. Udah deh, gak bisa lari. Berikut vidionya 

https://youtu.be/-UQnDcJ8PAg

Ini merupakan kesekian kali kasus pemotor nylonong ke jalan tol, ya entah apa motifnya, yan jelas fenomena macem gini selalu mendapat perhatian dari masyarakat.

4 komentar pada “Pemotor Nylonong ke Tol Dikejar Petugas, Ngebut Gak Pake Helm

  • 18 Juni 2016 pada 01:34
    Permalink

    mbah,tlung untuk videone di kasih link buat hape..kyak lek iwb..biar bisa muter,mosok moco artikel sampyan kudu nang warnet..

    Balas
  • 18 Juni 2016 pada 01:49
    Permalink

    Lg ngetes top speed kali dia mas

    Balas
  • 18 Juni 2016 pada 06:42
    Permalink

    Kalau di jalan tol sih gampang nangkap yang kurang ajar begitu. Yang susah kalau di jalan biasa.

    Balas
  • 18 Juni 2016 pada 12:24
    Permalink

    Daerah kekuasaan mobil, motor dilarang masuk, hahaha…
    hmmmm… gak habis pikir itu org maksudnya apa dgn aksi masuk ke tol gitu? Kalo bawa moge sih msh mending, mungkin dgn jalan di tol lbh bisa nikmatin mogenya, tp ini bebek, mau ngapain coba, apa tujuannya??? wkwkwkwkwkkkkk……

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: