Kronologis Kecelakaan Beruntun Belasan Kendaraan di Jalur Puncak

Foto kecelakaan karambol puncak 8
Foto kecelakaan karambol puncak 8

Dalam artikel lalu di link Ini, dan ini, disebutkan bahwa terjadi kecelakaan yang mengakibatkan belasan kendaraan di jalur puncak, tepatnya di Jalan Raya Puncak tepatnya di turunan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Nah dalam kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama memaparkan kronologi kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang tersebut.  

Menurut sumber ini kecelakaan bermula saat bus pariwisata melaju dari Puncak menuju Jakarta sekira pukul 17.00 WIB. Saat bus tersebut tiba di Tanjakan Selarong, bus tersebut mengalami rem blong sehingga bergerak ke arah berlawanan dan menabrak enam mobil serta lima sepeda motor. Wah horor gan.

Mobil Nissan Grand Livina dan dua sepeda motor dilibas, laluDaihatsu Ayla dan tiga kendaraan Toyota Avanza yang bergerak dari Gadog menuju Puncak pun dihajar bus blong ini. Setelah itu bus bergerak kekiri menabrak sebuah kendaraan Avanza dan angkot serta menabrak tiga sepeda motor yang bergerak dari Puncak menuju Gadog. Ngeri gan, aseli horor ini.

Bus baru berhenti di tengah jalan dengan posisi melintang menghadap ke barat.  Dalam persitiwa itu, tiga orang meninggal dunia.

Oto Bikers

Informasi terbaru dari BonsaibikerTentang Blog Otomotif Serba Serbi Motor Baru atau Second Berikut Review Mengenai Mobil Info update Kecelakaan dan Segala Modifikasi

4 thoughts on “Kronologis Kecelakaan Beruntun Belasan Kendaraan di Jalur Puncak

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: