Kids Jaman Now: 12 Pelajar Terciduk Sedang Pesta Miras di Lumajang

12 Pelajar Terciduk Sedang Pesta Miras di Lumajang
12 Pelajar Terciduk Sedang Pesta Miras di Lumajang

Wah, Kids Jaman Now gan, 12 Pelajar Terciduk Sedang Pesta Miras di Lumajang. Yup, ke 12 pelajar ini terpaksa digelandang petugas ke Polsek Lumajang Kota, setelah kedapatan mojok di sebuah warung Lesehan, di Stadion Semeru Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan Lumajang . Mojoknya bukan sekedar mojok sih gan, mereka pesta minuman keras (miras), pada Kamis (05/10) sekitar pukul 11.30 WIB.

Ngutip dari Pojok Malang, bahwa Kapolsek Lumajang Kota, Ipda Darmanto, menjelaskan perihal 12 pelajar dari salah satu sekolah di Lumajang tersebut, dua di antaranya adalah perempuan. Lhaalla kok da ceweknya juga gan,alamak! Nah, mereka ini diamankan berikut sejumlah barang bukti berupa 3  botol kosong bekas alkohol 70%, 4 bungkus suplemen jenis Kukubima, 2  botol aqua kosong ukuran 1500 ml dan bekas bungkus rokok Gudang Garam Surya.

Usai digelandang, lalu doberi pembinaan, kepolisian memanggil pihak sekolah dan para orang tua ke 12 pelajar untuk proses pembuatan surat penyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatan yang bisa mencoreng nama baik ini.

3 thoughts on “Kids Jaman Now: 12 Pelajar Terciduk Sedang Pesta Miras di Lumajang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: