Polisi-merazia-polisi.jpg October 24
Polisi merazia polisi

Bonsaibiker.com – Wah Polisi Razia Polisi di Bojonegoro, bisa dibilang jeruk makan jeruk gan. Jadi bukan hanya masyarakat yang menjadi obyek razia Polisi. Nah seperti gambar di atas, ternyata para anggota Polisi pun  kena razia oleh Polisi. Inilah Provos Polres Bojonegoro yang merazia personel Polres yang hendak mengikuti apel pagi pada hari Senin (23/10/2017) kemarin.

Jadi mas bro, menurut Kasi Propam, Ipda Syafi’i yang saat itu memimpin razia, siapapun yang masuk ke area Mapolres Bojonegoro khususnya polisi bakal diperiksa kelengkapan identitasnya mulai dari KTP (kartu tanda penduduk), KTA (kartu tanda anggota), SIM (surat izin mengemudi) sampai apada surat surat kendaraan oleh Propam (Profesi dan Pengamanan) Polres Bojonegoro dengan asaran semua anggota dan PNS dari lingkungan Polri, baik berpangkat perwira ataupun Bintara.

Adapun menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro yang hendak memimpin apel menyampaikan bahwa razia itu dilaksanakan untuk menciptakan anggota Polri yang disiplin dan Promoter atau singkatan dari Profesional, Modern, dan Terpercaya,  jadi harapannya anggota Polri dapat menjadi contoh untuk masyarakat.

Beberapa kabar tilang:

Maju Kena Mundur Kena Maju Kena Mundur Kena, Tolong Menolong Menghindari Tilang di Jalur Busway Tolong Menolong Menghindari Tilang di Jalur Busway, KACAW!

Pria Kini Kaget Bukan Kepalang Saat Rumahnya Didatengin Polisi, Ternyata Kasih Surat Tilang CCTV

Tilang Berdasarkan Rekaman CCTV Berlaku Mulai 1 September, Baru Surabaya Gan

Pemudik Bawa Ransel Ini Merasakan Ganasnya Cirebon Kota Tilang

Tiga Kali Kena Tilang SIM bakal Dicabut lalu Namanya Diblokir, Woh!

Ini Vidio Tutorial Untuk Bayar E-Tilang