31 Oktober 2017 Semua Gerbang Tol Tak Lagi Melayani Transaksi Tunai

Penggunaan e-Toll
Penggunaan e-Toll

Bonsaibiker.com – Kartu elektronik (e-Toll) diberlakukan sudah hampr sebulan ni gan. Penerapan pembayaran tol secara non-tunai ini sedang dilakukan bertahap di beberapa ruas tol. Namun ada info langsung dari akun Twitter PT.Jasa Marga tentang akan mulai diberlakukannya penggunaan e-Toll diseluruh gerbang Tol.

Menurut pengamatan memang saat ini jumlah pengguna pembayaran non-tunai diperkirakan sudah mencapai sekitar 85 persen gan di seluruh ruas jalan tol se-Indonesia.
M. Agus Setiawan Corporate Secertary PT Jasa Marga mengatakan bahwa jika ruas tol jasa marga itu sudah 88 persen, sehingga ini responnya baik dari masyarakat, kami berharap ini terus sampai akhir Oktober, jadi pengendara bisa melakukan pembayaran dengan non-tunai  Dan diharapkan jumlah tersebut akan meningkat menjadi 100 persen sampai akhir bulan ini.

Pada akun twitter Jasa Marga menulis “Mulai tanggal 31 Oktober 2017 seluruh Gerbang Tol hanya melayani NON TUNAI” begitu kira-kira tulisannya. Maka kita lihat saja ya gan pada 31 Oktober besok. Berarti 31 Oktober 2017 semua gerbang Tol tak Lagi melayani transaksi tunai. Wah pastinya semua pengendara yang ingin masuk ke jalan tol harus menyiapkan kartu elektronik dulu kalo gitu ya. Udah kartu punya e-Toll belum gan?

Baca juga gan

Beberapa Jalan Tol ini Bakal Tidak Terima Tunai Per 31 Oktober 2017, Cek Daftarnya!

Dengan Santainya Motor Ini Melaju di Tol Kaligawe Semarang

Ngeri Kontruksi Tol Pasuruan-Probolinggo Rubuh

Mobilio Gak Mau Ngalah Ama Truk Saat Masuk Pintu Tol, Ini Akibatnya!

 

 

 

4 komentar pada “31 Oktober 2017 Semua Gerbang Tol Tak Lagi Melayani Transaksi Tunai

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: