Ini Dia Identitas Cewek Pembawa Pohon Jagung Pake Seragam Sekolah Yang Viral Itu, Aseli Pa Editan

Ini Dia Identitas Cewek Pembawa Pohon Jagung Pake Seragam Sekolah Yang Viral Itu
Ini Dia Identitas Cewek Pembawa Pohon Jagung Pake Seragam Sekolah Yang Viral Itu

Bonsaibiker.com – Mas brosekalian,dalam artikel lalu James Bons bahas tentang Salut! Tanpa Gengsi Siswi Masih Berseragam Naik Motor Bawa Pohon Jagug, Ngarit!. Ternyata gan gambar cewek yang bawa pohon jagung tersebutbener-bener viral.  Plat Nomor motornya yang K6998 WZ menjadiviral di dunia maya dan diburu banyak netizen tentang informasinya. Penasaran gan, Ini Dia Identitas Cewek Pembawa Pohon Jagung Pake Seragam Sekolah Yang Viral Itu!

Yup seorang netizen dengan akun FB Syariif‎ membeberkan Identitas Cewek Pembawa Pohon Jagung Pake Seragam Sekolah Yang Viral Itu ke group INFO KRIMINAL & LALU LINTAS Daerah Pasuruan, Malang, Sidoarjo & Probolinggo dengan memposting gambar di atas.

“iki lo lur arek.e wes ketemu cah purwodadi grobogan ds jati pohon
Ya, kalau dari platnya yang K, sangat mungkin benar ganbahwa itu memang berasal dariGrobogan Purwodadi,bisa dicek disamsat setempat. Hal ini juga giperkuat denga kabar dari grobogan to day yang menyatakan bahwa memang itu plat nomorgrobogan.
Adapun perihal identitas Cewek Pembawa Pohon Jagung Pake Seragam Sekolah Yang Viral Itu secara pasti namanya siapa, James Bons belum dapat memastikan, namun fotonya, bisa agan lihat di atas. Kalau memang benar, ya kata netizenmayan cantik si bocah yang tidak gengsian ini mau bawatebon, alias pohon jagung. Namun ya masih sangsigan, apakah itu bener foto dia, atau fotoeditan.
Berikut beberapa komentar netizen:
  • Maulana Kusuma : Ayu, sreegep .. Jan masuk tenan
  • Cuyounk Ntuh Mizbah : Editan iku fotone
  • Anang : Oi Oi Rt piro rw piro tak golekane ??
  • Firman Abadi : Yoo Ra malu broo . Maki bawa suket wong tumpak ane Vario…
  • Mohamad Fauzi : Brow Seng nggowo suket jek sekolah la iki seng nggowo anak rondho…c bner ndi iki….

Bagaimana menurut agan sekalian, aseli atau editan?

2 thoughts on “Ini Dia Identitas Cewek Pembawa Pohon Jagung Pake Seragam Sekolah Yang Viral Itu, Aseli Pa Editan

  • 8 Desember 2017 pada 17:35
    Permalink

    wah jadi duta jagung donk entar

    Balas
  • 9 Desember 2017 pada 00:14
    Permalink

    Jelas edit!

    Semua foto yg sudah dlm format jgp/jpeg itu sudah lewat proses edit walapun lgsg berasal dari jepretan kamera baik hp, poket, ato dslr sekalipun, kalo foto asli/tidak edit itu masih dalam bentuk raw/ kalo jaman dulu sblm digital negatif/ klise.

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: