Anak SMP Dikreoyok Gara-gara Mbleyer, Pelaku Sudah Tercyduk

anak SMP dikeroyok gara-gara mbleyer
anak SMP dikeroyok gara-gara mbleyer

Bonsaibiker.com – Anak SMP Dikreoyok Gara-gara Mbleyer, Pelaku Sudah Tercyduk. Ya, ini adalah sebuah kasus yang berkaitan dengan video viral yang menyebar di dunia maya yakni terkait pengeroyokan seorang siswa SMP. Dalavidio ini nampak korban tampak dipukuli beberapa siswa yang masih berseragam SMP. TKP dikabarkan berada di kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar. Video ini mulai tersebar ke internet sejak Selasa (06/02).

Berikut vidionya:

Halokaranganyar.com melansirberita terkain vidio viral ini, bahwa berdasarkan pengakuan para tersangka bahwa insiden ini bermula saat korban lewat di depan sekolah para pelaku, yaitu SMP di kecamatan Kerjo, korban membleyer-bleyer knalpot (digeber-geber). Pasca kejadian, tepat sepulang sekolah korban diajak oleh saksi AA yang merupakan kakak kelasnya menemui para pelaku di TKP untuk minta maaf atas apa yang dia lakukan.

Sampai di Tkp ketika korban hendak minta maaf, malahan korban dipukuli oleh para pelaku yang berjumlah sekitar 6 siswa.Saatkorban dipukuli ini dua orang saksi yaitu FA alias AK dan RFP merekam video pake HP, lalu mengunggah ke Medsos lau jadilah vidioini viral.

Tak berapa lama, vidio ini ternyatasampai juga ke pihak berwajib, terutamapolisi di wilayah bersangkutan. Mensikapi hal ini, AKBP Henik Mariyanto langsung memerintahkan Kapolsek Kerjo AKP Y Subandi untuk menyelidiki insiden ini. 6 nama pelaku dan 11 saksi dari dua sekolah di kecamatan kerjo tersebut telah dikantongi. Selanjutnya ya merek tercyduk gan, para pelaku ini kemudian dibawa di unit PPA Polres Karanganyar untuk diproses penyidik.

Ini update dari Tina Viska menambahkan sebuah foto dan sebuah video.Ikuti 17 jam

“Slide1 : terimakasih atas respon cepat kepolisian.
saat ini anak2 pelaku kekerasan sudah kami amankan, kasus ini ditangani oleh unit PPA Sat Reskrim Polres Karanganyar sejak jam 10.00 WIB tadi pagi. Terima kasih ???
.
.
Slide 2 : kekerasan pelajar dikaranganyar
? @bonitawiyana @susywiyana

pengeroyok anak mp
pengeroyok anak mp

Ini beberapakejadian serupa:

 

Siswi SMP Bully dan Keroyok Siswi SD, Kini Masuk dalam Penyidikan Polisi

Begini Kini Kondisi Korban Gengster Yang Dianiaya Hingga Berdarah-darah dan Dipotong Kupingnya

Miris, Anak Autis Digebugin Ampek Berdarah-darah disangka Penculik Anak

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.