Kronologis Satpam Tewas digigit Ular Belang di Tangerang

Kronologis Satpam Tewas digigit Ular

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu telah kita tulis berita terkait seorang satpam yang tewas digigit Ulas. Nah dalam artikel ini kita tuliskan Kronologis Satpam Tewas digigit Ular Belang di Tangerang ini.

Kronologis-Satpam-Tewas-Digigit-ULar-Belang
Kronologis-Satpam-Tewas-Digigit-ULar-Belang

Waktu Kejadian Satpam Digigit Ular

Mas bro, kejadian satpam bernama Iskandar meninggal dunia usai digigit ular adalah berada di komplek rumah Gading Serpong Cluster Michelia, Tangerang. Kejadian adalah pada haru Selasa 20 Agustus 2019 setelah waktu Maghrib.

Baca Artikel lalu :

Satpam Meninggal Usai Digigit Ular di Tangerang

Kronologis Kejadian

Mas bro sekalian, kroologis kejadiannya selengkapnya terlihat pada laporan di bawah ini:

security-digigit-ular
security-digigit-ular

Jadi ketika itu pada pukul 18.30 ditemukan seekoor ular berbisa yaitu jenis ular belang tau welang yang dalam bahasa ilmiahnya biasa diebut Bonded Krait. Perihal adanya ular ini di komplek rumah Gading Serpong Cluster Michelia, Tangerang, tepatnya di areal taman Mi8/02 oleh istri pelapor.

Mas bro sekalian, lantaran tak ada perlengkapan, maka selanjutnya pelapor meminta bantuan security untuk mengamankan ular tersebut.

Dua orang security yaitu Jaelani dan Iskandar kemudian langsung ke lokasi penemuan ular dan berusaha menangkap ular tersebut. Keduanya dikabarkan hanya membawa alas seadanya berupa sapi lidi dan tongkat.

Security yang bernama Iskandar kemudian menjepit kepala ular dengan tongkat dan menangkap kepala ular dengan tangan kosong. Ternyata mas bro, posisi tangkapan security ini atas kepala ular kurang tepat, sehingga ular masih bisa menggerakkan bagian kepalanya dan menggigit jari telunjuk kiri Iskandar. Ya, jari security ini tergores gigi ular tadi.

Usai tergigit, penangkapan ular dilanjutkan oleh security satunya yaitu Jaelani. Kemudian ulas dibunuh kabarnya.

Mas bro sekalian, kabarnya security ini awalnya tak mau diajak periksa, karena ular hanya menggigit bagian telunjuk saja dan hanya tergores. Security ini dikabarkan menolak lantaran yang di rasakan hanya Gatal-gatal sedikit saja. Kemungkinan besar ia meyakini Ular tidak ber-bisa. Dan bahkan setelah membunuh Ular, security ini masih bisa bercanda dengan salah satu rekan yang kemudian merekam Video.

Pada pukul 19.00 akhirnya korban dibawa ke RS Bethsaida, namun sayang di sana tak ada serum antibisa. Makanya pada pukul 19.30 dia dirujuk ke RSU Kabupaten Tangerang. Disana tersedia serum.

Pukul 23 korban dan rombongan tiba di RSU dan mendapatkan serum. Kemudian pukul 02.30 korban menderita sesak nafas. Lalu pukul 04.30 korban dinyatakan meinggal dunia.

2 Comments

  1. sembrono, kalau ndak biasa pegang ular atau ndak yakin mending diusir atau dimasukin wadah tanpa menyentuh pakai tanganlah, kalau kena gores atau gigit beracun atau tidak lekas ke rs dan foto ularnya..

    selepas itu turut berduka moga diterima amal ibadahnya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.