Viral Vidio Rombongan Harley Lawan Arus, Kayaknya dah Dikawal Gan

 

Rombongan Harley Lawan Arus
Rombongan Harley Lawan Arus

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuaah kejdian yang ramai dibincangkan netizen, Viral Vidio Rombongan Harley Lawan Arus. Kejadian initerrekam alam kamera lalu dipublish lewat medsos yang salahs atunya adalah FB. Sebuah akun Facebook dengan nama Muhammad Nashiruddin Hasan memposting kejadian ini di grup facebook info cegatan jogja, dan kemudian dihapus, lalu ternyata vidionya didownloada dan dihsare ke banyak akun. Nah, dalam vidio tersebut nampak beberapa motor Harley sedang melawan arus dan terdengar suara sirine.Ngintip berita dari pertamax7.com, ternyata pada saat kejadian ternyata di Jogja dan Solo merupakan dua kota yang dijadikan agenda pelaksanaan Road Glide Owner Group pada tanggal 2 sd 4 Maret 2018 ini.

Ini vidio Rombongan Harley Lawan Arus.

Di Jogja ternyata jadi persinggahan sekaligus start dimulainya kegiatan, jadi para peserta telah berdatangan sejak tanggal 2 Maret 2018 lalu gan. Dan rata-rata memang kedatangannya telah dikawal oleh Patwal dari masing-masing daerah misal dari daerah Jabar, Jateng dan Jatim.

Ya, vidio ini menjadi viral dan banyak netizen mempertanyakan kenapa mesti rombongan ini melawan arus. Memang ini menuaipro dan kontra. Beberap netizen mengeluhkan haruskah melawan arus,bukankah ini mengganggu pengguna jalan lain? Sementara netizen lain mengatakan, ini sudah sesuai  protap, sudah di kawal,aliasssesuai prosedur.

Adapun Ditlantas DIY sendiri selaku penanggungjawabk kelancaran laulintas di DIY, kabarnya telah mewajibkan semua peserta selama di Jogja agar mematuhi semua peraturan dan pengawalan.

Ya ini sekilas kabar saja gan, benar salahnya ya petugasmustinya yang lebih tahu.

 

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.