Tips

Minyak Goreng Jadi Oli Mesin : Jangan Sampai Ibu-ibu Demo Nggoreng Ayam Pake Oli

Minyak Goreng Jadi Oli Mesin

Oli Minyak Goreng by Bonsaibiker.com – Mas brosekalian, dalam artikel lalu berikut : Gonjang-ganjing Minyak Goreng Jadi Oli Mesin, Ini Perdebatan Netizen!  Nah, hal ini ramai menjadi perdebatan panjang, apakah bener efektif,lalu ekonomis, efisien dan praktis? Sebagian menjawab bahwa betul sudah nyoba dan aman, ekonomis tarikan enteng. Namun sebagian lagi menjawab bahwa ini konyol,perlu data empiris yang kongrit, perhitungan matematis yang tepat, tidak asal masukin ke mesin aja karena tiapmesin tidak sama kebutuhan akan kekentalan pelumasnya. Nah, ada ungkapan menggelitik gan, jika bapak-bapak punya ide Minyak Goreng Jadi Oli Mesin, Jangan Sampai Ibu-ibu Demo Nggoreng Ayam Pake Oli, balas dendam apa yang dilakukan bapak-bapak, aihiihihhi.

minyak goreng jadi poli mesin avanza
minyak goreng jadi poli mesin avanza

Lah kok bisa ibu-ibu balas gan? Ya lihat fakta aja, ini bapak-bapak banyak yang ngembat minyak goreng dimasukin mobilnya, alias ke mesinnya iseng-iseng ngikutin trend yang ada. Seperti yang dilakukan olehmbah D.i. AbdulNajib Murdijanto 14 jam lalu di group ISUZU PANTHER &1001 PERMASALAHANYA ini, mengisahkan bahwa Avanzanya dikasih minyak goreng gan, olinya dicampur pake minyak ini, berikut statmennya :

“Beberapa hari yang lalu, Allnew Xenia 2018, oli mesin saya tambah migor.

Sekarang giliran pickup daihatsu grandmax 1.5. Sdh waktunya ganti oli. Pemakaian oli castrol magnatek 10w-40, jarak tempuh sdh 5000an km. oli mesin saya kurangi 500ml & ditambahkan minyak goreng kuranglebih 500an ml.

Ternyata hasile maknyuuus.
Lek mesine Ambroll yo didandani….!!!????

Adalagi mbah khlas Prakoso Ramdhani 12 jam yang menyampaikan berikut :

“Test pake migor, secara teoritis InsyaAllah bisa diaplikasikan karena migor apabila terkena suhu panas dan menguap tidak menimbulkan kerak. Mbah Dessy saya ijin mengaplikasikan tips panjenengan enggeh.

isuzu pake oli minyak goreng
isuzu pake oli minyak goreng

Nah, sebagaimana kitabahasdalam artikel lalu, ada yang bilang oke, ada yangbilang nyesel. Liha si mbah satu ini Rio de Marmin 12 jam mengatakan sebagai berikut :

“Kena korban miyak goreng . . Gara gara ikut ikutan nyesel aku….jangan diteruskan

Lah kok gitu, ya memang jelas beda-beda hasil gan, akhirnya hanya tinggal bagaimana nasib kita, dan percaya yang mana.Yang penting jangan sampai nanti ibu-ibu ndemo, lantaran bapa bapak makek minyak goreng jadi oli, nanti ibu-ibu balas make oli jadi minyak goreng.

22 komentar pada “Minyak Goreng Jadi Oli Mesin : Jangan Sampai Ibu-ibu Demo Nggoreng Ayam Pake Oli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.