Pemotor Nekad Trobos Palang Pintu lalau disambar kereta

Pemotor Nekad Trobos Palang Pintu lalau disambar kereta

Terobos Palang Pintu Kereta by Bonsaibiker.com –  Mas baro sekalian, kita sering kali ngobrolin masalah pengguna jalan trobos palang pintu kereta. Kemudian rata-rata ya berakhir tragis, wong kereta itu besi besar kencang, dibanding motor atau mobil ya bukan lawan seimbang. Ya mak bress! Ada yang remek, ada yang ringseh, ada yang meninggal, ada yang sampai hancur badannya. Namun begitu para penerobos ini gak ada kapoknya, padahal dah sering diberitakan. Salah satunya kasus dalam artikel ini gan, Pemotor Nekad Trobos Palang Pintu lalau disambar kereta. Untungnya ini gak bener-bener kesambar ringsek, kayaknya hanya tersenggol saja, jadi disinyalir gak ada korban jiwa gan.

pemotor terobos palang pintu kereta
pemotor terobos palang pintu kereta

CEkidot ini gan kejadiannya, vido Pemotor Nekad Trobos Palang Pintu lalau disambar kereta

Yup, seperti dalam vidio Pemotor Nekad Trobos Palang Pintu lalau disambar kereta di atas, kejadiannya adalah bawha si pemotor nekat nyempil ke depan palang. Nah disangkanya yang lewat adalah 1 kereta, tap ternyata 2 kereta. Jadi pas keretapertama lewat, nampaknya si penerobos palang pintu ini mulai mau nyeberang, eh baru mau jalan, “mak jegagig” gredeghhh, kereta lewat dan nyenggol si mas bro ini. Yakalau yang disenggol adalah cewek cantik, lah ini kereta bro, ya lagi-lagi ya “Mak Jegagig” kaget kesrempet.

Kejadian ini dishare oleh mas bro Adrianus Heidy Didit 4 jam lalu dengan statmen berikut:

“Pelajaran bagi kita semua agar ngga nyempil nyempil ke celah celah palang kereta yang sudah ditutup. Itu Palangnya ada dibelakang motor itu mohon dilihat dengan jelas. Motor motor itu sudah menerobos palang sampai depan rel. Sebagai pengendara kita jangan melakukan pembelaan karena kita wajib mengalah berhenti kalau ada kereta lewat.

Pembelajaran buat kita semua untuk tidak menerobos palang pinut gan. Lihat beberapa artikel berikut yang terobos palang pintu berakhir tragis :

Berikut komentar beberapa netizen :

  • Fajar Handitya  : Kadang heran sama orang yg pemikirannya kayak gitu,sebenernya seberapa buru-burunya sih mereka sampe nunggu ga sampe 5 menit aja berasa ga betah,padahal seringkali setelah nerobos gitu ya mereka jalannya nyantai lagi ga kelihatan lagi buru-buru atau gimana.
    Padahal sabar cuma nunggu sebentar itung-itung istirahat sebentar. Kalo sampe keserempet gitu kan ya yg rugi diri sendiri juga,kan ga mungkin mau nyalahin keretanya. Entah gimana pikiran orang-orang kayak gitu. Sabarnya dikit,egonya yg banyak.
  • Chandra Adilaksono : Aturan udah jelas, kereta juga dari dulu udah ada, biasanya juga orang udah paham kalo ada kereta mau lewat tunggu dulu di belakang palang pintu rel. Masih ada aja yg nerobos. Kecelakaan itu ada 2, ceroboh sama murni musibah.
  • Dwi Nur Ariyanto : biarin aja, kalau gak kyk gitu gak bakal sadar..
    jangan di tolongin…
    biarin org tolol berkurang

Oceh, ttdj gan.

Advertisements

4 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.