Race MotoGP Argentina 2018 Kacau dan Seru, Cruchlow Juara.

Race MotoGP Argentina 2018,Cruchlow Juara.

Race MotoGP Argentina by Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian Gelaran MotoGP di Argentina 2018 agak sedikit tanda tanya ni. Bahwa race tiba-tiba ditunda, ada beberapa masalah rupanya, James Bons ketinggalan berita. Kemudian banyak pembalap nampaknya mencari-cari settingan ban yang cocok. Nah di sisi lain, seperti dalam kualifikasi GP Argentina yang sudah James Bons tulis, memang ya lain daripada yang lain. Para pem balap kelas kakap tidak berada di barisan, depan. : Kualifikasi MotGP Argentina 2018 : Miller Pole, Marquez 6, Rossi 11. Jadi ini menjadi hal yang menarik untuk disimak gan, mampukah para pembalap utama merebut posisi depan? Ya, balapan memang rada aneh Start dimulai dengan Jack Miller jauh di depan, lalu baru diikuti para pembalap lainnya di belakang.

Race MotoGP Argentina 2018
Race MotoGP Argentina 2018

Baru satu lap, Pedrosa terjatuh di sebuah tikungan. Marquez mampu mengejar Miller dan menyalipnya  Di belakangnya ada Alex Rins,kemudian disusul Zarco. Rossi yang mengawali balapan dari posisi 11, merengek ke posisi 9, lalu naik ke posisi 8 hingga 21 laps to go.

Ianone menyalip Rossi di 19 Lapsto go, membuat Rossi kembalike posisi 9. Ow Marquez nampaknya terkena penalty gan, saat ia sudah   melaju di urutan pertama, di 17 laps to go haruskeluar lintasan dan baru balik lagi ke lintasan dari urutan paling belakang.

Pasca Marquez kena hukuman, Rossi naik keposisi 8, namun kemudian disalip Vinales, sehingga kembali ke posisi 9. GIliran Ianone yang melorot dan disalip Rossi, rossipun kembali ke urutan 8.

Marquez menyalip satu persati para pembalap di depannya. sampai beberapa kali senggolan dengan beberapa pembalap yang dia salip.13 laps to go, marquez yang di 17 lapsto go harus kena hukuman mbalap dari posisi terakhir, ternyata sudah berada di posisi 16.

11 lasp to go,terjadi aksi salip menyalip antara Miller dan Rins memperrebutkan posisi 1.Seru gan. 10 laps to go, Rossi menyalip Dovi dan menempati urutan 6, Marquez sudah di posisi 12.

Aksi Rins dan Miller seteru salip salipan sungguh menghibur dan terus berduel gan, salip menyalip. Marquez sudah di urutan 8. Wah, Alex Rins tiba-tiba melebar dan disalip 3 pembalapsekaligus, membuatnya langsung terlempar ke posisi 4 pada 7 laps to go. Marquez nyalip Dovi dan menempati posisi 7, wah sangarmen Marquez.

6 Laps to go, juga melakukan kesalahan, pas dia mimpin balapan, tiba-tiba melebar, dan disalip 3 pembalap sekaligus, membuatnya terlempar dari posisi 1 dan ke posisi 4. Berikut urutan 1-7 pada 5 laps to go : Crutchlo, Zarco, Rins, Miller, Vinales, Rossi, dan Marquez.

Yup saat balapan tinggal 4 putaran,Marquez berusaha nyalip Rossi dari dalam,hingga terjadi Senggolan, aaaa Rosssi Jatuh gan.

Akhirnya setelah race seru,Cruchlow juara Disusul Zarco dan Rins.

Advertisements

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.