Seorang Ibu Meratapi Motornya Yang Raib Diambil Wong.Melas Gan

meratapi motor yang hilang
meratapi motor yang hilang

Meratapi Motornya Yang Raib Diambil Wong

Seorang Ibu Meratapi Motornya By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian. Seorang Ibu Meratapi Motornya Yang Raib Diambil Wong.Melas GanMusibah bisa terjadi sama siapa aja dan dimana aja ni gan. Seperti kisah ibu yang satu ini sangat tidak menyangka kalau akan kehilangan motor kesayangannya. Karena kejadiannya tidak disangka-sangka dan merasa motornya sudah aman, eh malah ga aman dan raib diambil orang. Akhirnya si ibu melapor kejadian tersebut ke pihak berwajib sambil meraung-raung menangisi motor yang sudah tidak ada disisinya kini. Melas gan.

Yup gan, info tentang seorang ibu yang sangat terpukul akibat kehilangan motornya ini james bons dapat dari sebuah akun FB milik Paijo Fakkay MatraINFO MALANG RAYA (IMR) Independen & Objektif 18 jam lalu gan. Kira-kira seperti ini statementnya gan:

Hati2 lur.kejadian tas nank kemantren.wonge nank salon.pedae parkir ngarape salon.selang brapa menit,pedae ilang

Nah, sejalan dengan pemberitaan tentang hal ini ada juga akun Fb yang memposting kejadian tersebut dengan keterangan yang lebih lengkap ni gan, yaitu dari akun Fb milik Eris Riswandi yang diposting sekitar 17 jam lalu. Kira-kira seperti ini statemennya gan:

Pernah gak kalian kehilangan sesuatu? sedih atau sakitnya gimana? nah si mbak ini kehilangan speda motornya di curi orang, padahal disitu ada tukang parkir.. Hmm tukang parkir liar mah gak bisa di andelin kwkw pas gak ada orang kadang di tinggal tidur.

Tetap waspada ya guys, kadang kita sering menyepelekan barang, tapi kalau udah kehilangan kita baru sadar bahwa barang itu sangat berarti. Cari uang susah, kerja keras bayar cicilan nya ituuu lhooo…

Dengan postingan tersebut telah menuai berbagai komentar netizen ni gan, antara lain:

Ali Oncomkaga bisa makan dan tidur sebulan #

Lela Sugi Sama dngan aku sekali hilang 3 motor
Erviina Aprilia Part II Sabar ya mbak.. saya juga pernah ngalamin kaya gtu..
Sakit banget ?

Padil Up..
Matt Musse tetep waspada lurr…
Fauzi Parkir sama penitipan sepeda beda loh bang….klo penitipan biasa pakek nomor dan mereka tanggung jawab kalo ada kehilangan…tp kalo parkir umum biasanya gak ada tanggung jawab apa”
Eris Riswandi Hmm yang bilang penitipan speda siapa kah???
Fauzi Eris Riswandi lha iya….mkanya aku ngmong beda…itu paling diparkiran biasa….
Santi Ibunya Mei Kehilngn cincin 1 gram aja gk bisa tidur 1 buln hhh
Rofi Bulan puasa, apalagi menjelang lebaran,, pencopet, pencuri, penipu, menjamurr,, harus waspada,, 
Bulan puasa bukannya pda tobat mlah pda menjadi jadi,

Saras All Win Soalnya orang indonesia itu udah biasa lebaran itu jadi ajang pulkam dan pamer makanya pada gila cari uang.
Fatino Fatino Biasax klo prkir liar yg mncuri temn sndri , pura2 ga tau gitu

Aqila Waty Yg sabar ya mba
Jhens SAKIT NYA TUH DI SINI !!!
Kalau mau lihat videonya juga bisa langsung chek disini gan (https://web.facebook.com/loe.guwa/videos/402902066858066/)
proses usut kejadian kehilangan motor
proses usut kejadian kehilangan motor
Wah semoga bisa bersabar ya bu.
Baca juga

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.