7 Anggota Geng Motor Briges Bandung Ditangkap Saat Mau Menyerang XTC, Mewek Gan

7 Anggota Geng Motor Briges Bandung Ditangkap Saat Mau Menyerang XTC

XTC vs Briges by bonsaibiker.com -mas bro sekalian 7 Anggota Geng Motor Briges Bandung Ditangkap Saat Mau Menyerang XTC. jadi ceritanya Polisi menggagalkan bentrokan antar geng motor di Kota Bandung pada Minggu malam 03-06-2018 lalu. Penangkapan ini terjadi di Jalan Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung. Jadi tujuh pemuda dari geng motor Brigez kabarnya hendak menyerang geng motor lain, XTC. Aksi serang ini terungkap saat polisi mendapat intormasi bakal dilakuklannya  penyerangan dari geng motor Brigez. Selajuntya Reskrim Polsek Panyileukan dan Satreskrim Polrestabes Bandung yang dipimpin Kasatreskrim AKBP M Yoris Maulana langsung mendatangi titik kumpul kelompok tersebut dan menggiring mereka ke kantor polisi. Demikian kabar ngutip dari IG Polresbandung.

geng motor bandung
geng motor bandung

Kabarnya lagi gan, ngutip dari detik, geng motor yang biasanya sangar dan jagoan serta jumawa ini, ternyata di kantor polisi  berurai air mata, mewek gan. Mereka adalah Tantra Wilantara (26), Jejen Jalaludin (23), Dezar Miftah (22), Asep Deni (20), Hendi Candra (19), Andi Maulana (19) dan remaja berinisial FR (14). MEreka ini ditangkap bersama senjata tajam yang mereka bawa.

Seperti gambar di atas, mereka ini nampak pasrah saat memakai baju tahanan berwarna oranye. Mereka dibariskan di aula Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung pada Senin (4/6/2018). Ketujuh anggota geng motor ini bakal dijerat Pasal 2 ayat (1) Undang-Undang darurat nomor 12 tahun 1951 tentang kepemilikan senjata tajam dengan ancaman 12 tahun bui. Tak ada penagguhan penahan gan kabarnya, merka langsung diproses.

Yup, kasus Geng motor bandung terus bergulir gan, kini Briges vs XTC, beberapa hari lalu GBR vs XTC, ini artikel lalu terkait dua geng motor ini di Bandung:

Begini Kronologis Tawuran Geng Motor GBR dan XTC di Ketapang

Viral : Vidio Pemotor Zig zag Bawa Golok Diayun-ayunkan di Tengah Jalan di Bandung

Pemotor Ayunkan Golok di Bandung Disinyalir Konflik Geng Motor GBR vs XTC

Beredar Vidio Permintaan Maaf Dari Terduga Pelaku Pengayun Golok di Bandung

Advertisements

3 Comments

  1. katanya udah berubah jadi ormas resmi… koq masih aja tawuran lawan geng motor.. berarti perubahan dari geng motor ke ormas cuman sepik-sepik doang ..??

    kalo emang dah berubah… harusnya bikin “ikrar resmi” ke semua geng motor dan pihak keamanan kalo mereka dan insap dan gak akan tawuran.. berani gak..??

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.