DAM Perkenalkan Layanan Honda CARE Untuk Konsumen Setia Honda

layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE)
layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE)

Layanan Honda CARE Untuk Konsumen

Layanan Honda CARE By Bonsaibiker – Mas bro sekalian, DAM Perkenalkan Layanan Honda CARE Untuk Konsumen Setia Honda ni gan. Hal ini tentu saja untuk semakin meningkatkan kualitas layanan bagi pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat. Maka PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat akhirnya secara resmi memperkenalkan layanan terbaru bagi konsumen setia Honda melalui layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE) pada 8 Juni 2018 di Café Ngopdul, Bandung.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM Fenny Hasibuan  mengungkapkan bahwa dalam mendukung kegiatan ini, DAM bersama jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS menyediakan 10 unit motor untuk pusat Honda CARE yang tersebar di Jawa Barat.  Dan AHASS yang dilibatkan dalam program ini yaitu AHASS Catur Putra Jaya – Bogor, AHASS Bekasi Motor – Bekasi, AHASS Daya Adicipta Motor Cibeureum – Bandung, AHASS Berdikari Motor 2 – Majalengka, AHASS Mitradeka Mandiri 2 – Bandung, AHASS Sanprima – Bogor, AHASS Tridjaya Motor – Subang, AHASS Sinar Makmur – Sumedang, AHASS Sumber Motor – Karawang, dan AHASS Mansyur Motor – Depok .

Jika konsumen saat menggunakan sepeda motor Honda mendapatkan kendala atau mogok saat perjalanannya dan mau mendapatkan bantuan layanan darurat, bisa menghubungi Call Center di nomor telepon 1 500 989 (Pulsa Lokal) atau (022) 605 1000 ni gan. Tim call center Honda akan segera menghubungi jaringan AHASS yang memiliki layanan Honda CARE terdekat untuk mengirimkan bantuan ke lokasi. Honda CARE jam operasionalnya yaitu sejak pukul 08:00 – 16:00 WIB ni mas bro.

Bertepatan dengan mudik dan arus balik lebaran tahun ini, layanan armada Honda CARE juga siap siaga hadir di posko mudik Bale Santai Honda (BSH) yang tersebar di 5 titik lokasi Jawa Barat, yaitu di By Pass – Cirebon, Sukra – Indramayu, Ciranjang – Cianjur, Rajapolah – Tasikmalaya, dan Cicalengka – Bandung yang akan beroperasi mulai 9 hingga 16 Juni 2018.

Baca juga

Pemuda Jawa Barat Kampanyekan Keselamatan Berkendara Bersama DAM

Mau Mudik?Ini Dia #Cari_Aman Berkendara Gan

DAM Menggelar PCX Scooter Ride Di Bandung

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.