Komentator Cilik MotoGp Asal NTT Diundang Komentator Asli MotoGP ke Inggris

Komentator Cilik MotoGp Asal NTT Diundang Komentator Asli MotoGP ke Inggris

Komentator Cilik MotoGP Asal NTT by bonsaibiker.com – masbrosekalian, beberapa waktu lalu sempat mencuat nama Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba alias Dady Sopbaba, seorang anak kecil asal Nusa Tenggara Timur (NTT), yang tenar dadakan di dunia maya lantaran bisa meniru gaya komentator MotoGP. Nah setelah sekian lamanya waktu berlalu ternyata ada kabar asoy tentang nasib Komentator cilik motoGP asal NTT ini, bahwa ia bakal diundang ke Inggris. Bocah ini diundang langsung oleh Nick Harris, sang mantan komentator MotoGP yang selma ini suaranya selalu menghiasai tayangan motoGP Dorna Sports. Kabarnya bocah ini nanti berangkat ke Inggris tanggal 22 Agustus 2018 mendatang.

komentator cilik motoGP Asal NTT
komentator cilik motoGP Asal NTT

Menurut ibu kandung Dady, yang bernama Diana Masiweni ketika penuturannya kepada wartawan Kompas pada Selasa (26/6/2018) kemarin, bocah ini bakal dampingi adiknya yaitu bernama Yuni Masiweni. Bocah ini kabarnya mendapat undangan dari Nick Harris melalui pengelola program sebuah acara talkshow di stasiun swasta di Indonesia. Sebuah statisun televisi swasta menghubungi dia dan suaminya, Andi Sopbaba, sejak 8 Mei 2018 lalu dimana anaknya pernah diundang dalam acara tersebut.

Nah, dalam undangan ke Inggris ini tiket dan akomodasi bakal ditanggung oleh Dorna Sport dengan satu orang pendamping. Kini keluarga sedang menyiapkan paspor si bocah ini di kantor Imigrasi Kupang.

Terkait Komentator Cilik MotoGP bis agan lihat diartikel :

Viral! Anak Kecil Asal NTT Jago Komentar MotoGP

Advertisements

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.