Pencuri Kotak Amal Acam Warga Pake Sajam Akhirnya Bonyok di Lampung, Motor Dibakar

Pencuri Kotak Amal Acam Warga Pake Sajam Akhirnya Bonyok

Pencuri Kotak Amal di Lampung by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden terkait pencurian kotak amal di daerah Lampung. Pencuri Kotak Amal Acam Warga Pake Sajam Akhirnya Bonyok di Lampung, kemarahan warga belum usai walau 2 pencuri ini ketangkap dan bonyok. Yup motor yang dipakai 2 pencuri inipun ikut menjadi pelampiasan amarah warga, dibakar sampai hangus. Kejadian kalau tidak sala adalah kemarin, Jumat, 30-06-2018 di daerah Padang Ratu, Lampung Tengah.

pencuri kotak amal di lampung
pencuri kotak amal di lampung

Aksi Pencuri Kotak Amal Acam Warga Pake Sajam Akhirnya Bonyok di Lampung lalu Motor Dibakar ini  Dishare dari akun fb Yudistira Fasha Kemarin pukul 16.09 dengan statmen berikut :

#info
#IKL
Telah tertangkap 2 orang pencuri kotak amal di desa margo rejo… Kec. Padang ratu LAMPUNG tengah … Sering terjadi kehilangan kotak amal… Ada dua orang masuk masjid yg di indikasi adalah pencuri… Setelah seorang warga dengan rasa curiga… Mencoba masuk ke dalam masjid.. Menemukan kotak amal telah rusak.. Setelah kepergok seorang dari pelaku mengeluarkan senjata tajam untuk mengancam… Lalu warga tersebut berteriak malingggg….. Warga berdatangan.. Dan akhir nya para pencuri tertangkap… Dan di masa… Motor pelaku pun di bakar… Keadaan pelaku pingsan…. Dan sekarang di tangan i oleh POLSEK padang ratu… Sekian info..

Demikian kilas info dari Lampung.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.