Maling Bertato Nyaris Tewas Usai Gagal Nyolong Honda Beat di Malang

Maling Bertato Nyaris Tewas Usai Gagal Nyolong Honda Beat di Malang

Pencuri Motor di Malang by bonsaibiker.com – mas bro sekalian,sebuah kilas berita dari malang. Maling Bertato Nyaris Tewas Usai Gagal Nyolong Honda Beat di Malang. Kejadian padahari Jumat, 29-01-2018 kemarin pagi yang terjadi di Jalan Tenaga Utara, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Yang dicolong adalah Honda Beat milik Fahrurozi (33) yang di parkir di depan rumah korban ini. Motor kabarnya baru 1 bulan dikredit tersebut, ketika itu dikabarkan terkunci stang stir dan gembok pada cakram.

maling bertato di malang
maling bertato di malang

Selengkapnya kronologis kejadian bisa dilihat dari share RESCUE PERINDO sebaga berikut :

Seorang pemuda yang bertato di seluruh badannya hampir tewas setelah dihakimi warga akibat ketahuan mencuri motor Honda Beat.

Kejadian ini sekitar pukul 06.30 Wib Jumat ( 29 / 6 ) pagi Kemarin di Jalan Tenaga Utara, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang,

Informasi yang didapatkan Tim Agus Demit , pelaku yg belum dikenal identitasnya telah mengambil sepeda motor Honda Beat milik Fahrurozi (33) warga sekitar.yang di parkir di depan rumah. Saat itu posisi motor yang baru 1 bulan ini dikredit tersebut terkunci stang stir dan gembok pada cakram .

Namun aksi pelaku ini saat mengambil motor korban , diketahui istri korban yg bernama Khofiyah 38 Thn dan langsung memberitahu suaminya kalau motornya dibawa kabur pelaku barusan

Mengetahui motornya hilang, Fahrurozi segera melakukan pencarian. Dengan kondisi berlari, Fahrurozi mengejar pelaku yang sudah menjauh dari lokasi sekitar 10 meter lebih.

Melihat motornya didorong orang tak dikenal, Fahrurozi kemudian berteriak maling..maling. Teriakan itu di dengar oleh warga sekitar hingga ikut melakukan pengejaran. Pelaku langsung dihajar massa sekitar dan warga lain yg habis ngantar istrinya ke pabrik sampurnajaya, akibatnya pelaku dihajar sampai babak belur bahkan nyaris tewas.

Pelaku yang beraksi seorang diri ini dihajar massa hingga nyaris tewas dan bugil.ini , Beruntung saat itu petugas Polsekta Blimbing segera tiba di lokasi untuk melakukan pengamanan.

Sementara saat dikonfirmasi untuk identitas pelaku Kapolsekta Blimbing belum bisa memberikan jawaban dengan alasan untuk pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut.

#TimAgusDemit

Demikian kilascuranmor dari Malang.

Advertisements

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.