Saat Melintas Di Tol JORR Sopir Truk Kena Tembak Di Kepala Dan Tewas

ilustrasi
ilustrasi

Saat Melintas Di Tol JORR Sopir Truk Kena Tembak

Sopir Truk Kena Tembak By Bonsaibiker.com- Mas bro sekalian Saat Melintas Di Tol JORR Sopir Truk Kena Tembak Di Kepala Dan Tewas ni gan. Peristiwa yang terjadi pada Senin 9 Juli 2018 sekitar pukul 09.30 WIB kemarin ini membuat supir truk tersebut tewas dan kini jenazah berada di di Rumah Sakit (RS) Fatmawati. Memang ajal tidak bisa diprediksi kapan akan datang ya gan. Seperti supir truk ini sebenarnya posisinya adalah menggantikan temannya untuk menyetir. Tapi ternyata ajal telah menghampirinya saat itu.

Yup gan, tragis memang karena kejadiannya tidak disangka-sangka. Seperti yang dilansir dalam Merdeka.com bahwa Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan menyampaikan, sopir truk yang diduga korban peluru nyasar di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Lokasinya tepatnya di sekitar Izzara Pasar Minggu tewas  Korban kena tembak di bagian kepala.

Menurut beliau, jasad korban sekarang berada di RS Bhayangkara Polri Kramat Jati, Jakarta Selatan. Petugas bermaksud melakukan autopsi untuk memastikan penyebab kematian dari korban.

Intip juga gan

Mapolda Riau Diserang dan Terjadi Baku Tembak

Vidio Pemalakan Supir Truk di Rancaekek

Harsono, korban bersama rekannya saat itu sedang mengangkut bangku jok bioskop. Saat di pertengahan jalan, dia meminta rekannya bergantian menyetir mobil lantaran ingin minum kopi. Ia juga mengatakan bahwa saksi mendengar suara letusan kecil menyerupai letusan korek gas. Beberapa saat kemudian saksi melihat korban terjatuh ke arah kanan dan tidak lama kemudian saksi melihat pada bagian kepala sebelah kiri mengeluarkan darah.

Saat ini belum diketahui identitas korban gan.

Baca juga

Supir Truk Duel vs Pemotor Yang Merasa dipepet Truk di Kediri

Truk Ringsek Tabrak Truk Di Depannya Yang Distop Anak Jalanan di Losari

Curahan Hati Supir Truk Terkait Ulah Anak Jalanan

Advertisements

2 Comments

  1. Wah….harus diusut sampai tuntas ini…ko bisa ada pluru nyasar…….dari senjata asli..soft gun atau senapan angin gimana gtu….usut smpai tuntas…

  2. Kalo itu memang peluru akuin saja,karena orang jujur itu orang baik & gentle,cuma siapa & kenapa bisa begitu,,,?????

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.