Pihak Sekolah Akan Membantu Pengobatan Hingga Hanum Sembuh

Hanum hanya bisa terbaring tak berdaya
Hanum hanya bisa terbaring tak berdaya

Pihak Sekolah Akan Membantu Pengobatan

Pihak Sekolah By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, terkait tentang Siswi SMA di Mojokerto Terancam Lumpuh Setelah Jalani Hukuman Squat Jump Sebanyak 90 Kali, untungnya Pihak Sekolah Akan Membantu Pengobatan Hingga Hanum Sembuh ni gan. Ternyata selain orangtua yang terpukul dengan kejadian yang tidak disangka-sangka ini, pihak sekolah juga turut menyayangkan atas kejadian yang sebenarnya diluar pengawasan pihak kepala sekolah ni gan. Tapi bagaimanapun, kepala sekolah sebagai pimpinan tetap mau bertanggung jawab dengan berusaha sebisa mungkin membuat Hanum sembuh.

Yup gan, tentu pihak manapun baik orangtua atau pihak sekolah SMA Mojokerto tidak pernah mengharapkan semua ini terjadi. Pihak sekolah sebagai wadah pembinaan siswa siswinya tentu ingin selalu mendidik dengan penuh kedisiplinan. Namun siapa sangka bakal begini jadinya.

Kepala Sekolah tempat korban belajar, Nurul Wakhidah mengatakan bahwa hukuman squat jump yang dijalani siswinya samapi menyebabkan tidak bisa bergerak ini merupakan di luar sepengetahuannya gan. Menurutnya kejadian itu terjadi di luar kegiatan sekolah yang terjadwal yaitu kegiatan kelompok ekstrakuriler Unit Kegiatan Kerohanian Islam (UKKI). Kegiatan ekstrakurikuler UKKI ini adalah inisiatif dari peserta didiknya.

artikel terkait

Siswi SMA di Mojokerto Terancam Lumpuh Setelah Jalani Hukuman Squat Jump Sebanyak 90 Kali

Nurul juga mengatakan bahwa saat itu telah disampaikan oleh senior dan pembina Eskul UKKI kalo ada anggotanya yang terlambat akan menerima hukuman hafalan surah-surah Al-Quran. Namun anggotanya tidak mau dan meminta hukumannya menjadi squat jump. Menurutnya, saat itu anak didiknya melakukan hukuman squat jump. Korban melakukan 60 skot jump sampai selesai. Tapi korban menanggung hukuman temannya sekitar 90 skot jump hingga fisiknya tidak kuat seperti itu.

Bahkan Hanum sempat jalan-jalan dan melanjutkan kegiatan, tidak langsung jatuh sakit. Setelah itu baru terasa ketika ia selonjoran akan beranjak kaki terasa berat. Keprihatinan pihak sekolah atas kejadian yang menimpa korban selain menjenguk juga memberi bantuan uang sebesar Rp 1 juta  sebagai tambahan biaya berobat. Jadi meski kegiatan itu tidak sepengetahuan pihak sekolah, tetap saja akan membantu pengobatan hingga sembuh dan pihak sekolah akan mensosialisasikan pada seluruh anak didiknya untuk tidak diperbolehkannya hukuman fisik squat jump agar kejadian ini gak terulang lagi.

Baca juga

Kronologis Siswi Di Mojokerto Hampir Lumpuh Dikarenakan Squat Jump 90 Kali

Siswi SMP Bully dan Keroyok Siswi SD, Kini Masuk dalam Penyidikan Polisi

Begal Motor Tendang Muka Siswi SMP dan Rampas Motor di Malang

Siswi SMA Ditilang Malah Ngamuk Tendang Helm dan Pukul HP Polisi

2 Comments

  1. Patut dicurigai kajian agamanya di sekolah tsb…….dari mana ustadnya…….bahaya klo dri HTI……..ormasnya adh bubar..tp orang2 dengan pemahaman HTI masih bebas berkeliaran

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.