Bus Suporter Persibara Diserang Suporter PSIP, 2 Korban Luka

Bus Suporter Persibara Diserang Suporter PSIP, 2 Korban Luka

Bentrok Persibara vs Suporter PSIP by bonsaibiker.com – mas bro sekalian sebuah insiden penyerangan terhadap suporter bola yang dilakukan suporter lain kembali terjadi di negeri ini. Kejadian ini kini viral dalam bentuk foto dan vidio, yang ramai dishare adalah Video rombongan Bus Sporter Persibara Banjarnegara dihadang dan diserang oleh rombongan Sporter PSIP Pemalang. Dalam sahre vidio yang ramai di sosmed, khususnya FB ini, oknum suporter PSIP Pemalang dikabarkan merusak bus rombongan suporter Persibara Banjarnegara dalam pertandingan Final Liga 3 Jateng 2018 Minggu, 22-08-2018 sore di Stadion Mochtar Pemalang. Ada 4 bus dirusak dan 2 anak di larikan ke RS Mohamadiyah Randu Dongkal.

Bus Suporter Persibara Diserang Suporter PSIP
Bus Suporter Persibara Diserang Suporter PSIP

Ini dia gambar lainnya terkait Bus Suporter Persibara Diserang Suporter PSIP :

Bus Suporter Persibara Diserang Suporter PSIP Pemalang
Bus Suporter Persibara Diserang Suporter PSIP Pemalang

Vidionya viral di link FB berikut gan :

(https://web.facebook.com/agus.nawan.50596/videos/148468756045154/)

Tepatnya gan aksi seranganini dilakukan oleh para oknum suporter PSIP Pemalang dalam kaitannya dengan pertandingan Final Liga 3 Jateng yang berlangsung pada Minggu (22/7) di Stadion Mochtar Pemalang kemarin. Kabarberedar menyebutkan bahwa ada kurang lebih 4 bus dirusak dan 2 orang mengalami luka yang langsung dilarikan ke RS Mohamadiyah Randu Dongkal.

Dalam vidio yang berdedar tersebut Terlihat para suporter melemparkan batu ke arah bus suporter yang lewat tersebut. Tak hanya bikin keder para suporter lawan gan, aksi ini juga membuat banyak pengguna jalan lain ketakutan. Para pemotor dikabarkan musti menunduk ketika para suporter ini melempari batu ke arah bus yang mengusung suporter kompatitor ini. Ya geri gan, kalau sampai adabatu nyasar melayang kan. Penyebab penyerangan ini masih diusut pihak berwajib.

 

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: