Nyinyir Warganet Pada Suzuki GSX 150 Bandit Kadang Pengaruhi Minat Pembeli

Nyinyir Warganet Pada Suzuki GSX 150 Bandit

BC Suzuki GSX 150 Bandit by bonsaibiker.com – masbro sekalian, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dalam beberapa hari kemarin, Suzuki meluncurkan sebuah produk andalannya, yaitu GSX 150 Bandit. Dengan mengandalkan mesin dan body yang masih sama dengan GSX 150 terutama type S, namun diberi beberapa ubahan, yaitu pada jok, lampu belakang, dan beberapa hal lain. Namun begitu mas bro, ternyatahal ini tak bisa membuat semua orang langsung suka, boleh jadi karena ekspetasi terlalu tinggi, atau karena kecewa, atau karena oknum sales kompatitor yang tak mau produknya disaingi, maka muncul tatmen-stamen nyinyir pada Bandit 150 ini. Dan nyinyir yang dilakukanoleh sebagian warganet ini ternyata sedikit banyak berpengaruh pada calon pembeli.

Suzuki GSX 150 Bandit
Suzuki GSX 150 Bandit

Yup, banyak memang nyiyiran, cuitan, hingga bullyan, atau bahkan mungkin BC yang disampaikan warganet. Ya entah mereka itu dari golongan sales sebelah, atau golongan netral, atau yang mana, James bons kurang tahu persis, yang jelas, ini banyak sekali disampaikan baik dengan bahasa halus, kasar, bahkan sarkas. Nyinyir atau “maidonya” mulai dari, “Keberatan menyadang nama Bandit”, “terlalu kuno”,”model Katro” dan sebaganya.

Ya memang nyiyir ini sering berlaku buat produk lain yang baru launch, apapun merknya, tetep saja golongan tukang nyiyir alias maido ini bakal terus melakukan aksinya, misalnya saja “R15 yang dibilang kegedean body”,lalu “CB150R yang dibilang kropos”, hingga “Super Cub 125 yang dibilang overprice”.

Ya, nampaknya iklim di Indonesia kini berubah jadizaman Nyinyir hahaha. Eh, barangkali lupa mas bro, berikut ini beberapa artikel terkati Bandit 150 :

Suzuki Resmi Kenalkan GSX-S 150 Bandit

Mega Gallery Foto Suzuki SX-S 150 Bandit Launch di GIIAS 2018

Suzuki GSX-S 150 Bandit Dinaiki 2 Bandit Seberat 250 Kg

Perkara benar nggaknya nyinyiran itu, sesuai fakta atau tidaknya, ya silakan agan sekalian sendiri menilai,namun yang jelas nyinyir ini ternyata berpengaruh padacalon pembeli. Salah satunya adalah calon pembeli Suzuki GSX 150 bandit yang cirhatdiFB lantaran nyinyir dari warganet ini. Misalnya saja yang disampaikan masbro snainal Igoa pada 4 Agustus pukul 21.56

Minta pendapatnya khususon untuk usia 30 keatas mbah…

Kmrn pas launching bandit, dan sblm ribuan netizen bnyak komen di medsos, cucu udah niat beli ni bandit mbah, alasannya simpel, mesin yg mumpuni, jok yg nyaman buat 2 orang sama kualitas produk, udah it aj. Utk desain sih mnrt cucu memang biasa aj tp cucu bs mnerima. Tp stlh lihat komen2 dimedsos cucu jd galau antara jd beli apa enggak, soalny komennya bnyakan yg gk suka sih, takutny klo nekad beli cucu diketawain org… Tp cucu kn jg gk tahu usia dr netizen brp aj yg komen makanya cucu mnta pndapatnya dr yg usia 30 keatas aj disini mbah…

Yup statmen initernyata lumayan banyak mengundang komentar warganet lain di gorup fb  “Bekakas (Bergejil Suka Motor Bekas” yang mendukung mas bro ini untuk tetepmeminang pilihannya dan tak usah perdulikan nyinyiran orang lain. Simak beberapa komentar warganet terkait “Nyinyir Warganet Pada Suzuki GSX 150 Bandit Kadang Pengaruhi Minat Pembeli” ini :

  • Angga BadurBadur BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) : ambil aja mbah. tutup kuping buka mulut lebar2 sambil bilang ‘gak mampu beli jangan nyinyir’
  • Khabib Mavemack Astoni Jujur Mbah, ane FBH garis keraddd, tapi beli keluaran ngahaem jaman now..?? Males Mbah. Jadi kalau jadi ente, ane langsung ambil tuh motor. nggak usah mikirin omongan orang.
  • Karto Ngali Beli mbah, kalo diledekin tinggal pasang stiker aja mbah. Tulisan bandit diganti bandot biar mereka puas. ????
  • Raden Ribi Rahmattullah BEKAKAS (Bergejil Suka Motor Bekas) : Umur 31,sebagai calon milyader saya sarankan beli aja.. jika rusak tuku laine Mbah..secara pribadi saya penasaran dengan sijuki ini karna dari Spec nya kok mantap… gak sampe jual warisan kok Mbah xixixiixi ?
  • Arif Setiadi Ini pendapat cucu pribadi, kalo mbah suka, langsung dipinang saja.. desain memang selera.. tapi bisa dimodif.. cucu malah suka motor yg gak pasaran ? jadi kalo di jalan bisa jadi pusat perhatian + kalo parkir nyarinya gampang ?

Jadi apa kira-kira pendapat mas bro sekalian?

9 Comments

    • @mbah bonsai
      Itu orang galau mungkin Mbah.
      Mungkin bisa ketakutan kalo nanti pake tuh motor dikira TUAN TAKUR SINGH yg matanya melotot itu?????
      Liat aja tuh sasis DELTABOX cap ember bekas Bantar gebang????
      Kepala FU di????
      Buritan FU di????
      Fix,
      Bebek dikawinin ma sport..???
      Apa gak sekalian bikin CS1 gen 2 cap suzuki nehik nehik????Acha Acha????

  1. Kekurangannya mungkin cuma lampu yang ga bulat, itu aja sih (ini masalah selera pribadi) selebihnya lumayan OK lah. Kalau yang ga tau suzuki mungkin terlalu banyak menghayal dgn ekspektasi setinggi langit. Ini suzuki mas bro… bukan honda & yamaha.

  2. yang beli woles wae lagh..!!!
    gak usah dengerin omongan orang… ini masalagh selera aja… gak bisa disama2in antara satu dan laennya…
    contoh ekstremnya.. produk sebelah, biar kata rangkanya “kecoak”, mesin pekgo “jadul”, dan dibilang motornya bapak-bapak, tetep banyak yang beli… sampe2 ada blogger yang pede selalu “dominan” mbahas ini motor di blog-nya dia…
    inti kata, elo suka, elo beli… kalo dah bosen, dimodip, kalo udah gak butuh yaa dijual, beli lagi yang baru sesuai selera… jangan kayak susah lagh, heepi2 aja, enjoy… 😀 😀 😀

  3. Produk suzuki handal gak rewel. Sy msh pake shogun 125 th 2005 dari baru dan sudah 160 ribu km/100 rb km di reset. Service resmi gak berjubel antri. Lari masih bisa 120 km/jam. Rantai keteng saja belum pernah ganti.

  4. Menyampaikan pendapat itu bukan nyinyir mbah,sebagian besar netizen ga puas dengan desainnya kok mbah, harusnya itu bisa jadi masukan dan pelajaran buat suzuki kalau bikin desain jangan nanggung,termasuk saya juga menilai bandit ini nama dan bentuk ngga pas banget,bandit kok kalem,
    Tapi kalau saya di kasih diskon besar-besaran oleh suzuki pasti saya bilang bandit ini bagus,ngga enak kan kalau udh di kasih diskon besar masih bilang jelek

  5. Haduh kasian amat, jadi orang ga punya pendirian, bikin keputusan koq berdasar komen orang, nilai diri cuma diukur sama barang apa yg dipakai, sampai2 takut malu pke motor tertentu

    Suka ya beli, peduli setan apa kata orang

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.