Dua Pemuda Curanmor Di Pasuruan Nyaris Dimassa.Motornya Dibakar

ilustrasi motor dibakar
ilustrasi motor dibakar

Dua Pemuda Curanmor Di Pasuruan Nyaris Dimassa.Motornya Dibakar

Curanmor Di Pasuruan Nyaris Dimassa By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Dua Pemuda Curanmor Di Pasuruan Nyaris Dimassa.Motornya Dibakar ni gan. Kedua pemuda tersebut tertangkap setelah dipergoki mencuri motor matik bernopol N 2805 TCC di rumah warga di sekitar Kelurahan Pecalukan hingga kemudian dikejar pemilik motor. Aksi kejar-kejaran antara korban dan pelaku berlangsung, sampai kemudian tiba di Pasar Prigen. Tentu aja itu mengundang reaksi warga.

ktm indonesia

Yup gan, seperti yang dilansir dalam FaktualNews.co bahwa Dua Pemuda Curanmor Di Pasuruan Nyaris Dimassa.Motornya Dibakar gan. Dua pemuda asal Nongkojajar, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, nyaris tewas setelah dihakimi massa di Pasar Prigen, Kecamatan Prigen, Kamis (9/8/2018) pagi. Beruntung kedua pemuda tersebut berhasil diselamatkan sejumlah anggota Koramil setempat tak jauh dari lokasi.

Intip juga

Dua Begal Dihajar Massa dan Motornya Dibakar di Pasuruan

Dan amuk massa itu terjadi di seputar jalan Raya Pasar Prigen. Karuan saja saat itu tanpa komando, warga langsung menghakimi dua remaja tersebut, hingga babak belur. Bahkan nyaris tewas. Dan motor matik bernopol N 2291 AAL, yang digunakan pencuri itu, langsung diseret menjauh dari lokasi. Spontan warga kemudian menyiramkan bensin dan membakar motor pelaku di pinggir jalan beramai-ramai. Sementara, dua remaja setelah diamankan petugas Koramil, sudah berada di Mapolsek Prigen, untuk proses lebih lanjut.

Kapolsek Prigen, AKP Hendriyanto mengungkapka bahwa pelaku semuanya berjumlah 4 orang. Dua yang tertangkap saat ini masih diperiksa secara intensif. Kedua pelaku ini akan diproses lebih lanjut. Dan untuk pelaku lainnya sedang kita kejar

Baca juga

Motor Hangus Terbakar Tergencet Dalam kecelakaan Berruntun di Pandaan Pasuruan

Dua Maling Motor Ketangkep Di Pasuruan, Motor Pelaku Dibakar Massa

Begal Perampas Motor Emak-emak di Puspo Pasuruan Diringkus Polisi

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.