Kronologis Bayi Meninggal Usai Dimasukkan Bagasi Motor N-Max

Kronologis Bayi Meninggal Usai Dimasukkan Bagasi Motor N-Max

Bayi Meninggal di Bagasi Motor N-Max by bonsaibiker.com – mas bro sekalian beberapahari belakangan ini ramai kabar terkait Kronologis Bayi Meninggal Usai Dimasukkan Bagasi Motor N-Max. Nah kejadian ini ternyata belakangan menjadi viral di dunia maya lantaran banyak yang bertanya-tanya bagaimana bisa bayi meninggal di  bagasi motor, gimana kronologisnya? Nah, berikut ini James Bons sampaikan Kronologis Bayi Meninggal Usai Dimasukkan Bagasi Motor N-Max.

Bayi Meninggal di Bagasi Motor N-Max
Bayi Meninggal di Bagasi Motor N-Max

Kronologis Bayi Meninggal Usai Dimasukkan Bagasi Motor N-Max ini dishare oleh akun fb Musvikri Esa Putra pada 14 Agustus pukul 12.34 lalu sebagai berikut :

BAYI MENINGGAL SETELAH DI MASUKAN KEDALAM BAGASI (JOK) MOTOR N-MAX.
*KEJADIAN :
Senin 13/08/2018
*LOKASI :
Mojokerto
*TERSANGKA :
Inisial D (21thn) Satpam pabrik,warga Cerme, Gresik.
*KONDISI BAYI :
– Meninggal
– Kelamin laki-laki
– Lengkap dngn ari-ari
*KRONOLOGI :
Kejadian ini bermula saat seorang laki-laki bersama seorang perempuan membawa bayi di dalam jok sepeda motor Nmax yang dikendarainya.
Informasi yang berhasil dikumpulkan.
Bayi tersebut baru saja dilahirkan di sebuah villa yang ada di kawasan Pacet, Kabupaten Mojokerto.
Keduanya membawa bayi tersebut dengan cara menaruh di jok sepeda motornya. Mereka membawa bayi tersebut ke Puskemas Gayaman, Kecamatan Mojoayar, Kabupaten Mojokerto. Namun karena dalam kondisi kritis dan minimnya peralatan, pihak puskesmas menyarankan untuk dibawa ke RS Gatoel, Kota Mojokerto.
Laki-laki yang membawa bayi tersebut ikut dalam ambulance Puskesmas Gayaman ke RS Gatoel, sementara perempuan yang bersamanya membawa sepeda motor Nmax mengikuti ambulance dari belakang. Namun selanjutnya perempuan tersebut tidak ikut ke RS Gatoel.
Dalam perjalanan tersebut bayi meninggal sehingga oleh pihak RS Gatoel dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.
Laki-laki yang membawa bayi tersebut diduga adalah orang tua bayi yg turut serta hingga ke ruang jenazah.
LANGKAH :
– Laki-laki yang membawa bayi tersebut di amankan pihak Satreskrim Polres Mojokerto guna diminta keterangan.
– AKP M Sholihin Fery, Kasatreskrim polres Mojokerto mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, bayi laki laki yang baru lahir itu diduga hasil hubungan diluar nikah.
– Pihak kepolisian memeriksa empat orang saksi termasuk petugas medis dari Puskesmas Gayaman yang menanggani bayi tersebut.

Demikian kronologis Bayi Meninggal di Bagasi Motor N-Max.

Advertisements

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.