Berita Umum

Kronologis Kecelakaan Beruntun Toyota Calya Ampek Ringsek di Malasan Probolinggo

Kronologis Kecelakaan Beruntun Toyota Calya Ampek Ringsek di Malasan Probolinggo

kronologis kecelakaan Calya Probolinggo

Kronologis Kecelakaan Toyota Calya Probolinggo by bonsaibiker.com – mas bro sekalian dalam artikel alu telah kita singgung terkait sebuah kecelakaan dimana :

Toyota Calya Ringsek Tak Berbentuk Dalam Kecelakaan Beruntun di Malasan Probolinggo

Nah, dalam artikel ini coba kita sampaikan detailnya kecelakaan ini, dari sisi kronologisnya, korbannya dan kerugiannya.

Berikut yang disampaikan Rahmat Yang Fitra terkait  Kronologis Kecelakaan Beruntun Daihatsu Calya Ampek Ringsek di Malasan Probolinggo :

Selamat malam Komandan mohon
Ijin melaporkan pada hari Sabtu Tanggal 25 Agustus 2018 pkl 12.30 bertempat di Jalan Raya Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kab. Pronolinggo telah terjadi kecelakaan beruntun yang mengakibatkan Serka Kom Didik Warsito Nrp 102583 Jabatan Anggota KRI USH-359 Kesatuan Koarmatim Meninggal dunia, dengan Kronologis kejadian sbb:

A. Pkl 12.30 Serka Kom Didik Warsito sedang mengendarai Toyota Calya warna putih Nopol W 1843 YI dari arah Lumajang menuju arah Probolinggo dengan kecepatan sedang.

B. Pada saat memasuki wilayah Kabupaten Probolinggo tepatnya di Jln. Raya Desa Malasan Wetan Kec. Tegalsiwalan Kab. Probolinggo yang mana di Jalan tersebut terdapat tikungan tajam serta kondisi macet/padat selanjutnya Serka Kom Didik Warsito mengurangi kecepatan laju kendaraanya serta posisi mobil yg dikendarai oleh Serka Kom Didik Warsito berada di belakang Truck Engkel Nopol B 1997 BB yg dikemudikan oleh Sdr. Yusuf.

C. Pada saat posisi di belakang truck tersebut tiba tiba sebuah bus Akas Nopol N 7670 US yang dikendarai oleh Sdr. Fahrul Rohman dari arah belakang dengan kecepatan tinggi/ugal-ugalan langsung menabrak Mobil Calya warna putih Nopol W 1843 YI yg dikemudikan oleh Serka Didik Warsito sehingga mobil yg dikendarai oleh Serka Kom Didik Warsito menabrak Truck Engkel Nopol B 1997 BB yg berada di depannya serta posisi kendaraan milik Serka Kom Didik Warsito dalam keadaan tergencet/terapit Yg mengakibatkan Serka Kom Didik Waraito meninggal di Tempat kejadian perkara.

D. Adapun biodata Serka Didik Warsito adalah sbb:
– Nama : Didik Watsito.
– Pangkat: Serka Kom.
– Nrp : 102583.
– Jabatan : Anggota KRI USH-359.
– Kesatuan : Koarmatim.
– Aamat rumah : Perum TSK Uranus Blok A No. 36 RT 06 RW 06 Desa Grogol Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo.

D. Akibat kejadian:
– Kerugian Personil : Serka Kom Didik Warsito Meningal dunia dan mengalami Kepala pecah, tangan kanan kiri patah serta dada remuk.
– Kerugian Materil : kendaraan milik Serka Kom Didik Warsito
( COPAS grup IWJ )

20 komentar pada “Kronologis Kecelakaan Beruntun Toyota Calya Ampek Ringsek di Malasan Probolinggo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.