Rumornya Yamaha new R25 facelift Bakal Diperkenalkan Sebelum MotoGP Sepang

Yamaha R25 Facelift 2018
Yamaha R25 Facelift 2018

Yamaha new R25 facelift 2018 diperkenalkan by bonsaibiker.com Mas bro, sebuah rumor gencar berkembang bahwa Yamaha new R25 facelift 2018 Bakal Diperkenalkan Sebelum MotoGP Sepang. Yup, motoGP Speang sendiri kalau tidak salah bakal digelar pada 2 November mendatang, kayaknya kalau bener romor ini Yamaha memang membidik momentum yang pas. Pasalnya Ajang Indonesia motorcycle show (IMOS) 2018 bakal diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018. Nah, Yamah bisa mengenalkan pada khalayak lewat IMOS, lalu mereka juga bisa menggunakan momentum MotoGP Sepang dengan mengundang Valentino Rossi serta Maverick Vinales sebelum race Sepang. Wah,  menarik ini mas bro.

Yup mas bro, kenapa Yamaha mustimemanfaatkan momentum ini? Ya jelas mas bro, magnet seorang Rossi kini masih sangatlah dominan di dalam permotoran, alias dunia otomotif roda 2.  Image MotoGP Rider yang satu ini sungguh luar biasa, seluruh mata dunia pasti bakal tersedot fokusnya ke Rossi. Dan kalau sudah begitu peluncuran Yamaha YZF R25 facelift tak hanyasaja baklmenjadi pemberitaan di Indonesia tapi juga seluruh dunia, mengingat Yamah R25 adalah produk global yang dipasarkan ke seluruh dunia.

Selanjutnya mas bro, kalau ngintip kasak-kusuk yang diblow oleh lek IWB, peluncuran Yamaha new R25 ini disinyalir bakal dilakukan dua gelombang yaitu :

  • Yang pertama adalah soft launching. YIMM kemungkian besar akan mengadakan soft launching pada bulan ini. Lha apa sih yang ditunggu wong motor dah jelas dites, sosoknya dah jelas, tinggal dilaunching aja kan masbo sekalian. Nah, kemungkinan soft launching ini dilaksanakan buat kalangan terbatas khususnya media, Blogger, Vlogger, klub dan sebagainya.
  • Ke dua adalah Big launching, atau mungkin lebih tepatnya adalah grand launching, yaitu kemungkinan besar bertepatan dengan IMOS, lalu kemungkinan juga mengundang Rossi dan Vinales untuk lebih menggebrak acara ini dan lebih menyedot banyak perhatian dari mata dunia otomotif. Nah ililah yang mungkin bakal digelar akhir Oktober atau Awal November sebelum GP sepang dimulai.

Begitu kira-kira mas bro selentingan Rumor Yamaha new R25 facelift 2018 Bakal Diperkenalkan Sebelum MotoGP Sepang.