Suzuki Rilis Spek Resmi GSX-150 Bandit ,Power 19.2 Hp

Suzuki Rilis Spek Resmi GSX-150 Bandit ,Power 19.2 Hp

Spek GSX-150 Bandit
Spek GSX-150 Bandit

Suzuki Rilis Spek GSX-150 Bandit by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian,live from Jaksel ini, dari perilisan spek resmi Suzuki Bandit 150. Ya, motor ini memang menggunakan mesin GSX-R/GSXS150 tanpa dikurangi masbro. Tetap menggendong Mesin DOHC direct tanpa rocker arm, dengan tenaga hingga 19,2 [email protected],muanteb mas bro.

presentasi jeroan Bandit 150
presentasi jeroan Bandit 150

 Layaknya GUSX_R atau S 150, Suzuki Bandit 150 ini pake mesin GSX series yang terbukti juoz masbro. Berkonfigurasi 1 silinder DOHC 4 katup, dengan tenaga maksimum hingga [email protected] RPM dan torsi maksumum [email protected] Motorini dibekali dengan injektor 10 lubang sama seperti yang digunakan GSXR/GSXS150.Pokoke sama persis. jadi Suzuki memang bukan ahli sunat. Hahaha, gak ada power yang disunat,semua sama plek masbro.

Jadi mas bro yang membedakan Suzuki Bandit 150 adalah masalah riding position saja. Yup selengkapnya berikut ini adalah Spek Suzuki GSX-150 Bandit :

spec suzuki GSX 150 Bandit
spec suzuki GSX 150 Bandit

Yup mas bro, terkait masalah sensor untuk Suzuki Bandit ini, dipresentasikan bahwa motor tersebut menggunakan 6 sensor. Hal ini berakibat pada performa motor ini yang lebih baik dan efisien. Lalu apasaja sensornya? Simak mas bro:

  •  TPS,
  • intake air tempetur sensor,
  • fuel injector,
  • 02 sensor,
  • crankshaft position sensor,
  • water temperatur sensor dan ECM.

Nah, mas bro,sementara ini demikian dulu liputannya, hingga kini belum diumumkan tentang berapahargaGSX-150 bandit ini.  Oke ya nanti kita rangkum liputannya selengkapnyabiar lebih jelas dan gamblang.

2 komentar pada “Suzuki Rilis Spek Resmi GSX-150 Bandit ,Power 19.2 Hp

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: