GPNews

Rossi Gak Mau Jabat Tangan dengan Marquez untuk ek 2 kalinya

Rossi tolak uluran tangan Marquez
Rossi tolak uluran tangan Marquez

Rossi Gak Mau Jabat Tangan dengan Marquez by bonsaibiker.com -mas bro sekalian, riak-riak motogp tahun ini kembali mencuat, kali ini kompornya adalah dari perss conferencce, dimana Marc dan Vale hadir dalam satu bangku di Misano kemarin. Yang, ada sebuah insiden penolakan dari Valentino Rossi atas Marquez yang inin jabat tangan. Rossisenyum kecut gak mau salaman, lantaran menurutnya gak ada masalah, sementara marquez yang senyum kecut penuh tanda tanya pula.Insiden kecil yang menarik perhatian wartawan ini bermula saat ada pertanyaan beberapa media ketika presscon di Misano kemarin. Yup, kan banyak yang bertanya pada keduanya terkait hubungan mereka yang tidak kunjung membaik. Terutama usai Rossi dijtuhkan Marquez di Argentina musim lalu. Marc dikabarkan hendak menyudahi pemusuhan tersebut, nah dalam kesempatan tersebut Rossi menjawab.

 Aku gak tau hal ini, Kedengarannya agak aneh, wong kenyataannya kami gak memiliki masalah, lalu kenapa  kita harus berdamai. Bagiku tidak ada masalah.…”

Nah lantaran Rossi mengatakan demikian, maka timbullah pertanyaan susulan, apakah keduanya siap berjabat tangan? Akur loayaknya dulu? Nah, pada kesempatan tersebut Marc langsung menjawab:

“Ini kabar baik, dan tentu saja jika itu tidak masalah, bagiku tidak masalah …”

Kemudian Marc mengulurkan tangan untuk berjabat tangan dengan Rossi, namun Rossi ternyata menolak dan menggelengkan kepala sambil berkata;

Kami tidak perlu berjabat tangan. Kami baik-baik saja.

Marc pun dengan senyum kecut berseloroh :

 ……., apa yang bisa aku katakan? Sudah, kedua kalinya (ditolak Rossi) tidak masalah, aku akan membalap seperti biasa…”

Nah, dalam kesempatan berbeda, Lorenzo yang kini menjadi calon teammate Marquz berkomentar bahwa  Rossi berperangai seperti anak kecil. Beriktu selorohnya :

 Keduanya keliru. Valentino tidak mau berjabat tangan adalah sikap anak kecil. Dengan tidak mengambil kesempatan untuk memberitahu para penggemar agar tidak mengejek saingannya di podium. Dan Marc karena ini sangat mempengaruhi dirinya, dia harus melupakan apa yang Rossi katakan. ….’.

Wah, kayaknya bakal seru lagi ini rivalitasnya.

29 komentar pada “Rossi Gak Mau Jabat Tangan dengan Marquez untuk ek 2 kalinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.