Anak Ahmad Dhani Al Ghazali Kecelakaan Di Condet

Anak Ahmad Dhani Al Ghazali Kecelakaan Di Condet

al Ghozali Kecelakaan di COndet
al Ghozali Kecelakaan di COndet jalan munggang

Al Ghazali Kecelakaan by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian ada kabar lakalantas dari kalangan artis. Yup, Al Ghazali Anak Ahmad Dhani Kecelakaan Di Condet. Al Ghazali yang merupakan anak sulung Musisi Kondang Ahmad Dhani, diberitakan mengalami pingsan usai terlibat dalam sebuah kecelakaan ketika mengendarai mobil di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selatan, Selasa (18/9/2018) pagi. Tepatnya kejadian adalah di jalan Munggang Condet Jakarta Timur.

ktm indonesia

Akun FB Tiia Hardiansyah bersama Romy Hardiansyah 6 jam lalu memposting sebagai berikut :

“Anaknya Ahmad Dhani kecelakaan di jln munggang

Tanggapan Manager Terkati Al Ghazali Kecelakaan

Kabar terkati terjadinya kecelakaan yang melibatkan Al,Sapaan Al Ghazali ini nampaknya enggan ditanggapi oleh Dian, manajer Al dari label musik Republik Cinta Manajemen.

Menurut wartawan, Dian ini dikabarkan susah dihubungi pada Selasa siang, dan Dian ini tak bisa memberikan komentar apapun terkait kejadian yang menimpa kekasih Alyssa Disguise itu ini mas bro. Berikut statmen Dian, ngutip dari Tribun pada hari ini, Selasa (18/9/2018) siang :

“Maaf …….saya enggak bisa ngomong apapun tentang Al, Sudah ya… Terima kasih”

Dian pun buru-buru mengakhiri percakapannya dengan awak media.

Sementara itu di lain pihak, Ahmad Dhani lewat postingan akun Instagram @ahmaddhaniprast, membeberkan bawah Al Ghazali Kecelakaan. Al digotong warga untuk merebahkannya di depan ruko. Lalu  dalampostingan yang dia buat hari ini Selasa (18/9/2018) Ahmad Dhani menyampaikan permohonan doa untuk kesembuhan anaknya ini.

Beberapa komentar Warganet terkait Al Ghazali Kecelakaan :

  • Andri Yanto udah pernah kejadian sebelumnya sampe memakan korban jiwa eh ini di biarin make kendaraan lg mank masih mao nyari korban selanjut nya… Gw sedih sama orangtua nya kgk bisa mendidik sama sekali
  • Zidan Aditya kisah lama yang terulang kembali
  • Vita Puspita Sari aduh harusnya mas akmad dani urusin itu anak baik2. yang kecil anak dikasih bawa mobil padahal baru umur 13 tahun. Ga usah mau ngurus negara. Urus keluarga ajah ga beres … ck ck ckc

Moga sajacepatpulih baik jasmani maupun rohani.

5 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.