DAM Hadirkan Daya Parts Shop.Beri Kenyaman dan Kemudahan Konsumen

pemotongan pita tanda diresmikannya Daya Parts Shop di Bandung
pemotongan pita tanda diresmikannya Daya Parts Shop di Bandung

Daya Parts Shop Beri Kenyaman dan Kemudahan Konsumen

DAM Hadirkan Daya Parts Shop By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, DAM Hadirkan Daya Parts Shop.Beri Kenyaman dan Kemudahan Konsumen  ni gan. Untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para konsumen setia Honda serta sebagai upaya dalam meningkatkan bentuk komitmen terhadap layanan purna jual, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menghadirkan Daya Parts Shop di Jalan Pajajaran No 115, Bandung. Peresmian Daya Parts Shop dilaksanakan pada hari Selasa 18 September 2018.  Yup gan, Ferdy Sukmawidjaja General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan Daya Parts Shop hadir dengan mengusung konsep toko suku cadang modern khusus sepeda motor Honda dengan ruang tunggu yang nyaman dan dilengkapi dengan Area Honda Genuine Accessories (HGA) dan produk apparel bagi konsumen setia Honda, dimana konsumen dapat melihat dan mencoba langsung berbagai varian produk Apparel seperti Jaket, Helm, T-shirt, Topi dan lain-lain. Tidak hanya Apparel, namun juga beragam produk aksesoris resmi sepeda motor Honda seperti Visor, Muffler Cover, Step floor dan lain-lain.

Dan konsumen dapat mengunjungi langsung Daya Parts Shop setiap hari Senin hingga Sabtu mulai jam 09.00 – 17.00 WIB gan. Selain itu, konsumen dapat juga memanfaatkan pemesanan suku cadang secara online melalui websitewww.dayapartshop.com.

Untuk konsumen yang melakukan transaksi pembelian di Daya Parts Shop pada 18 September 2018 berhak mendapatkan penawaran promo menarik berupa diskon sebesar 18% khusus pembelian suku cadang, diskon hingga 75% untuk pembelian Honda Genuine Accessories dan Apparel serta direct gift untuk pembelian AHM Oil. Selain itu, bagi konsumen yang melakukan pemesanan suku cadang melalui website mendapatkan diskon sebesar 18% selama periode tanggal 18-25 September 2018.

Baca juga

Ada Buka Bersama Anak Yatim Piatu Beserta Karyawan DAM Ni Gan

Pemuda Jawa Barat Kampanyekan Keselamatan Berkendara Bersama DAM

Yamaha R 6 Ditabrak Bus, Busnya Mblesek

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.