Diem-diem AHM Hadirkan Varian Baru New Honda CRF150L, Lebih Variatif

Diem-diem AHM Hadirkan Varian Baru New Honda CRF150L, Lebih Variatif

Diem-diem AHM Hadirkan Varian Baru New Honda CRF150L
Diem-diem AHM Hadirkan Varian Baru New Honda CRF150L

Varian Baru New Honda CRF150L by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Diem-diem AHM Hadirkan Varian Baru New Honda CRF150L, Lebih Variatif. Yaitu varian warna baru Extreme Black pada New Honda CRF150L. Jadi para pecinta motor on-off dalam berpetualang kini punya pilihan satu lagi wrna baru.

ktm indonesia

New Honda CRF150L baru ini merupakan kombinasi warna dan stripe yang didominasi oleh warna hitam. Nah, kesan motor on-off sport sejati nampak dalam motor ini. Nah mas bro, warna Extreme Black ini  biar gak sendirian maka ditemani varian warna Extreme Red terdapat perubahan warna pada velg menjadi warna hitam untuk menonjolkan kesan yang tangguh. Sementara pada bodinya warna tetap dipertahankan yang menjadi ciri khas warna Honda dengan kombinasi warna merah dan putih.

CRF150LExtreme Red
New Honda CRF150LExtreme Red

Mas bro, tampil dengan warna beda, tapi motor ini tetap mempertahankan keunggulan produknya berupa suspensi depan Inverted Front Fork dan digital panelmeter. 

Sekedar pengingat, bahwa Honda CRF150L hadir dengan konsep “Take You to Off Fun Ride”. Dibekali desain dan fitur unggulan,dengan menggendong mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan di jalan kriting. Ya kan motor ini ibekali suspensi Inverted Front Fork berdiameter besar. Kemudian ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake mas bro,jadi mayan banyak modalnya menerabas jalan kriting

Harga Varian Baru New Honda CRF150L 2018

Mas bro sekalian, sekedar kilas info, barangkali lupa. Bahwa  New Honda CRF150L dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta senbesar Rp32.600.000,-. Motor ini dipasarkan dengan Target model ini terjual 45.000 unit per tahun.

 Wah, ini makin seru persaingannya dengan Kawasaki KLX150 mas bro. Kita lihat nanti siapa yang paling sukses dalam segmen garuk tanah 150 cc,dari kubu Kawasaki sebagai first mover, atau Honda sebagai penantang!

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.