Tilang

Ngepot kiri-kanan Menghindari Tilang Jago banget Pria Ini

Ngepot kiri-kanan Menghindari Tilang Jago banget Pria Ini

Ngepot kiri-kanan Menghindari Tilang ilustrasi
Ngepot kiri-kanan Menghindari Tilang ilustrasi

Ngepot kiri-kanan Menghindari Tilang by bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden terkait tilang yang unik kali ini. Yaitu terkait penampakan seseorang yang berusaha kabur dari tilang. Ya, Jago banget Pria Ini Ngepot kiri-kanan Menghindari Tilang. Akhirnya pria ini bisa kabur dari tilang. Padahal dia tidak menggunakan helm, nah kebetulan ada razia. Kontan dia kaget. Namun lantaran si mas bro ini lincah banget dan pede meliuk-liuk menghindari tilang. Dan ternyata mas bro, pak polisi yang banyak jumlahnyapun terkecoh dengan ulah pria ini, akhirnya bisa putar balik dan kabur. Waaa, ada-ada saja. Gak tahu persis apakah polisi siaptim pengejar atau tidak?!

Ini dia vidio Ngepot kiri-kanan Menghindari Tilang :

Vidio ini dishare oleh akun fb Aep kemarin dan langsung menarik banyak warganet untuk komen. Berikut diantara komen-komentnya yang unik :

  • Airul Rofik Skil e joss, jane melu tes sim mesti lolos iki
  • Arya Suhada Abs nya langsung berfungsi mbah
  • Elsafan Oktavianus Rossi, marquest, pedrosa, daviozo, pada sungkem ma nih Suhu.
  • Dicky gw bilang juga apa… supra itu pakem

Ya, memang ini bukan contoh yang baik mas bro, melanggar, gakpake helm kan berbahaya mas bro, apalagi sampe ngepot gitu. Kalau jatuh ya bisa nyawa taruhannya. Namun unik, ya itu ngepotnya itu. Mungkin si mas bro ini gak bawa helm dan gak bawa surat-surat ya nggak tahu mas bro, atau hanya cuman gak bawa helm doang. Tapi ya motornya gaka ada spionnya, pasti minimal kena 2 pasal itu mas bro. Gak bawa helm, dan gak pake spion.

Nah mas bro Berdasarkan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, yang disahkan DPR pada 22 Juni 2009 berikut besaran dendanya :

  • Setiap pengendara mobil yang tidak memenuhi persyaratan teknis seperti spion, klakson, lampu utama, lampu mundur, lampu rem, kaca depan, bumper, penghapus kaca dipidana dengan pidana kurungan paling lama 2 bulan atau denda paling banyak Rp 500 ribu (Pasal 285 ayat 2).
  • Setiap pengendara atau penumpang sepeda motor yang tak mengenakan helm standar nasional dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 bulan atau denda paling banyak Rp 250 ribu (Pasal 291 ayat 1).

Wee dendanya mayan gede makanya mati-matian kabur hahahahaha.

33 komentar pada “Ngepot kiri-kanan Menghindari Tilang Jago banget Pria Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.