Mitsubishi Reaksi Cepat Pasca Insiden Xpander Terbakar di Riau

Mitsubishi Reaksi Cepat Pasca Insiden Xpander Terbakar di Riau

Mitsubishi Reaksi Cepat Pasca Insiden Xpander Terbakar
Mitsubishi Reaksi Cepat Pasca Insiden Xpander Terbakar

Mitsubishi Reaksi Cepat Pasca Insiden Xpander Terbakar by bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebagaimana kita ketahui, bahwa kemarin ramai kasus Xpander Terbakar di Riau. Nah, menanggapi hal ini, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia langsung berreaksi cepat. Perusahaan ini langsung mengirimkan perwakilannya ke Riau untuk menginvestigasi apa penyebab Xpander yang terbakar di Riau ini.

Menanggapi hal ini Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan statmen. Bahwa menurutnya terdapat dugaan awal dari tim dealer yang sudah terlebih dulu memeriksa kondisi kendaraan. Tim awal ini sejauh ini menunjukkan terdapat pemasangan aksesori di kendaraan yang diduga menjadi sumber permasalahan terkait kebakaran ini.

Berikut statmen Intan Vidiasari menanggapi kasus ini ngutip dari jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Senin (1/10/2018):

“…… tim MMKSI sudah mengirimkan perwakilan untuk berangkat ke Riau. Kemudian melakukan investigasi lebih lanjut pada kondisi kendaraan. Hal itu dilakukan per hari ini [Senin, 01/10/2018]. Sejauh ini kami belum dapatkan hasil investigasinya lantaran baru hari ini tim berangkat ke sana.”

Sejauh inipihak Mitsubishi berjanji bakal memberitahukan hasilnya bila sudah mendapatkan hasil pemeriksaannya. Kini pemilik Mitsubishi  ini sedang memproses lebih lanjut perbaikan kendaraanya dengan asuransi. Sementara itu pihak dealer kini memberikan pinjaman kendaraan untuk konsumen agar bisa beraktivitas selama kendaraannya masih dalam perbaikan pasca kebakaran.

Lebih jauh flashback ke kasus Xpander yang terbakar terjadi di Jalan Harapan Jaya, Pekanbaru, Riau, dan masih berpelat putih ini bisadilihat dalam artikel berikut :

Begini Kondisi Mitsubishi Xpander Baru Dibeli Kebakaran di Pekanbaru

Mitsubishi Xpander Kebakaran Di Pekan Baru, Padahal Masih Plat Putih

Ini Komentar Warganet Terkait Xpander Terbakar di Riau

Semoga saja kasusnya lekas usai dan mendapatkan solusi yang baik.

BTW, OOT, yang heran si bapak dlam foto di atas, kok santai aja ndorong motornya, nggak taku kalau-kalau misalkan meleduk, padahal deket banget lho.

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Velg Wuling Convero Mudah Peang Saat Lindas Jalan Keriting, Kasuistik apa Isu? | Bonsaibiker
  2. Xpander Terbakar Di Pekanbaru Riau | Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.