Kecelakaan

Truk Terjun Bebas 10 Meter Hantam Pembatas Jalan Di Semarang

Truk Terjun Bebas 10 Meter
Truk Terjun Bebas 10 Meter

Truk Terjun Bebas 10 Meter Hantam Pembatas Jalan Di Semarang

Truk Terjun Bebas 10 Meter By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Truk Terjun Bebas 10 Meter Hantam Pembatas Jalan Di Semarang ni gan. Sebuah truk terjun dari ketinggian 10 meter di Lemahabang, Bergas, Kabupaten Semarang, Jumat (5/10/2018). Kecelakaan tunggal ini diduga karena sopir ngantuk saat melewati jalan putar balik gan. Kira-kira gimana kronologisnya ya gan.

Yup gan, seperti yang dilansir dalam detik.com bahwa ada informasi yang diperoleh dari lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Juhardi, warga Kebonharjo RT 02 RW 7, Tanjungmas, Kota Semarang, itu meluncur dari arah Ungaran berkecepatan tinggi. Saat melintas di jalan putar balik atau u-turn di Lemahabang, Bergas, truk berjalan oleng gan.

Intip juga

Lusinan Mobil Disrempet dan Ditabrak Truk Kabur ini! Cekidot Vidionya!

Dan diduga pengemudi panik, truk justru naik trotoar lalu berputar menaiki trotoar yang berada di sisi kiri jalan dan menabrak pagar besi pembatas sepanjang 6 meter. Ketika itu, truk terjatuh dari ketinggian 10 meter hingga jatuh mengenai tembok gudang kosong milik Kementerian PUPR gan.

Juga saat kejadian, kata dia, kondisi jalan sepi sehingga pas berputar-putar di jalan di sisi kanan maupun kirinya tidak ada kendaraan yang melintas. “Saat kejadian tadi, kondisi jalan sepi,” kata Tawiyadi, saksi mata. Saat ini truk masih berada di lokasi dengan kondisi ringsek. Rencananya untuk menaikan bangkai truk yang ringsek tersebut akan menggunakan craine dari pelabuhan gan.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Semarang, Ipda Wardoyo  dugaan awalnya yaitu pengemudi ngantuk. Truk oleng kanan hantam pembatas gan.

27 komentar pada “Truk Terjun Bebas 10 Meter Hantam Pembatas Jalan Di Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.