Harga Forza 250 diumumkan AHM di IMOS 2018 Seharga 76,5 Jeti

Honda Forza dalam gelaran IMOS 2018,
Honda Forza 250 dalam gelaran IMOS 2018,

Harga Forza 250 diumumkan AHM di IMOS 2018 Seharga 76,5 Jeti

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, AHM  mengumumkan harga resmi Honda Forza yang sudah dinanti penggemar skutik besar di Indonesia ni gan. Sepeda motor berdesain mewah yang masuk segmen premium ini dipasarkan dengan harga Rp 76,5 juta (on the road DKI Jakarta). Harga resmi Honda Forza yang dirilis AHM ini menjawab penantian dan rasa penasaran para pecinta skutik prestisius. Skutik premium ini akan memberikan kebanggaan sekaligus kesenangan berkendara melalui teknologi advance di kelas 250 cc gan.

ktm indonesia

Yup gan, pada momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Agustus lalu, Honda Forza pertama kali ditunjukkan pada publik gan. Hingga ratusan pecinta skutik mewah memiliki minat yang tinggi tuk segera menyunting Honda Forza. Terbukti dengan jumlah pemesanan kini telah mencapai 889 unit hanya dalam periode 2 bulan.

Thomas Wijaya Marketing Director AHM  mengungkapkan bahwa harga resmi Honda Forza ini terlihat dari fitur, kemewahan, teknologi dan keuntungan yang bakal diperoleh konsumen dengan skutik besar ini. Sepeda motor ini akan jadi ikon prestisius baru di segmen skutik premium 250 cc gan.

Honda Forza dalam gelaran IMOS 2018
Honda Forza dalam gelaran IMOS 2018

Honda Forza memiliki desain mewah dan sporty gan. Dengan mesin berteknologi terkini memanjakan pengendara dengan kenyamanan posisi berkendara plus sektor kaki yang nyaman. Desain bodi berlekuk tajam pada sejumlah area memiliki kesan agresif gan. Kesan canggih dan prestisius juga dikuatkan dengan adanya teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan.

Fitur pertama Honda Forza di kelasnya yaitu Electrical Adjustable Windscreen gan. Fungsi fitur ini yaknimengatur ketinggian windshield untuk pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkan. Ukuran boks penyimpanan di balik jok juga cukup besar, bisa nyimpan dua helm dan barang bawaan lainnya gan.

Honda Forza semakin lengkap dengan Honda Selectable Torque Control (HSTC) yakni sebagai kontrol traksi yang berguna mencegah terjadinya ban slip. Ada fitur kombinasi digital panelmeter yang informatif dan lengkap dengan aksen krom mewah di sisi spidometer gan.

Ada digital panelmeter yang berguna untuk tau informasi penting gan. Ada info indikator HSTC, trip meter, indikator perawatan,  kecepatan dan RPM, indikator konsumsi bahan bakar,  tentu akan membantu pengendara mendapatkan informasi akurat tentang kondisi sepeda motor.

*Performa Impresif*

Nah gan, skutik Honda ini memakai mesin berperforma tinggi di kelasnya, yakni 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI gan. Jantung pacu ini sanggup mengeluarkan tenaga maksimum 17,3 kW @7500 rpm. Ban tubeless ukuran 120/70 dengan ring 15 M/C (depan) dan 140/70 dengan ring 14 M/C (belakang). Forza dibagian pengereman menggunakan cakram depan dan belakang dengan sistem ABS 2 Channel.

Honda Forza dalam gelaran IMOS 2018
Honda Forza dalam gelaran IMOS 2018

Forza juga dilengkapi Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Ada DC socket pada rak bagian depan untuk mobilitas pengendara. Fitur lainnya ada passing lamp dan lampu hazard juga menjadi salah satu kelebihan.

Ada tiga warna eksklusif dari Honda Forza ini gan, yakni Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. AHM bakal distribusi mulai pertengahan November 2018 gan. Honda Forza juga didukung layanan terbaik dari 145 Wing Dealer dan Big Wing gan. Di segmen premium, jaringan eksklusif Honda ini bakal kasih layanan terbaik buat penjualan sampai purna jual bagi semua konsumen gan.

baca juga

Wih Honda Forza 250 Diserbu Konsumen.Sampe Melebihi Target!!!

Komparasi Honda Forza 250 vs Yamaha X-Max 250, Mana Labih Layak Beli?

Spesifikasi dan Fitur Honda Forza 250 Yang Launch di GIIAS 2018

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.