312 Motor Dirampas Polisi Indramayu Dari 19 Penjahat, Cek Datanya Disini

312 Motor Dirampas Polisi Indramayu Dari 19 Penjahat
312 Motor Dirampas Polisi Indramayu Dari 19 Penjahat

312 Motor Dirampas Polisi Indramayu Dari 19 Penjahat, Cek Datanya Disini

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, 312 Motor Dirampas Polisi Indramayu Dari 19 Penjahat ni gan. Dan disini akan terungkap berapa barang rampasan berupa kendaraan bermotor yang berhasil disita oleh polisi Indramayu gan. Seperti yang terdapat dalam sebuah akun Instagram milik @infobandungraya yang menginfokan hal tersebut gan. Jadi buat warga bandungraya yang kehilangan motor dalam kurun waktu 1bulan nih bisa mengunjungi @polresindramayu untuk mengecek kendaraannya karena masih ada ratusan kendaraan yang tidak terdata gan.

ktm indonesia

Yup gan, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. AGUNG BUDI MARYOTO M.SI, didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs SUPRATMAN , Msi, Kapolres Indramayu AKBP M YORIS. M. Y. MARZUKI., SIK. @yorismarzuki tentang Pengungkapan Kasus Curas dan Curanmor, serta penyerahan sepeda motor kepada korban Curanmor gan. Polres Indramayu dalam waktu 1 Bulan telah berhasil menangkap 24 orang tersangka yang terdiri dari : 5 tersangka Curas.,19 tersangka Curanmor, dan menyita 312 unit kendaraan sepeda motor hasil kejahatan yang diperoleh dari Pengungkapan Kasus Curas, Curanmor dan Razia .

Serkitar 40 unit kendaraan sepeda motor teridentifikasi dan ada pemiliknya kemudian di serahkan kepada pemiliknya gan. Dan ini modus yang terungkap mas bro:

MODUS OPERANDI
– Pelaku memepet korban menggunakan kekerasan dan ancaman kekerasan dengan alat Senpi Rakitan/Air Softgun/Sajam untuk melukai korban serta mengambil sepeda motor milik korban
– Pelaku menggunakan kekerasan dan ancaman kekerasan untuk melukai korban serta mengambil barang-barang milik korban .

312 Motor Dirampas Polisi Indramayu Dari 19 Penjahat
312 Motor Dirampas Polisi Indramayu Dari 19 Penjahat

Dengan barang bukti : Senjata Api Rakitan 2 pucuk, Air softgun 11 pucuk,Senjata Tajam Jenis Golok/Parang 13 bilah, Senjata tajam jenis samurai 2 bilah, Senjata tajam jenis celurit 5 bilah,Kunci Leter T 12 set, Kunci Leter L 7 set, Mata Kunci T dan L 34 buah
SEPEDA MOTOR HASIL KEJAHATAN 312 Unit .

TKP : Wilayah Kab Iindramayu, Wilayah Kab. Cirebon, Wilayah Kab Subang, Wilayah Kab. Indramayu, Wilayah Kab. Majalengka, Wilayah Kab. Sumedang, Wilayah Kab. Purwakata, Wilayah Kab. Karawang, Wilayah Kab. Sukabumi, Wilayah Kab. Bogor , Wilayah DKI (Jakbar, Jakut, Jaktim, Bekasi, Tanggerang) .

Pada kesempatan tersebut para korban turut hadir dan menerima penyerahan sepeda motor serta mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada pak Kapolda Jabar dan jajaran Polres Indramayu yang dipimpin Kapolres AKBP M. Yoris Marzuki, SIK, berhasil mengungkap pencurian sepeda motor, ditemukan dan dikembalikan kepada korban , bahkan pelaku pelaku Curanmor telah tertangkap dan diproses hukum.

Nah, begitu infonya gan.

Baca juga

Dua Pemuda Curanmor Di Pasuruan Nyaris Dimassa.Motornya Dibakar

Gak Kapok Tuh Bandit Curanmor Sidokumpul Bolak-Balik Dikeler Polisi Mulu

Pelaku Jambret Dan Curanmor Terciduk Saat Beraksi Dan Digotong Rame-rame

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.