Testimoni Nyobain Tol Pemalang

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, dalam artikel lalu telah kita jelaskan terkait berita peresmian tol Brebes-Pemalang. Kemudian kemarin, tol Pemalang-Batang-Semarang kabarnya telah diresmikan Jokowi, dan hari ini dimulai ekspedisi tol Jakarta-Surabaya. Nah mas bro, James Bons penasaran juga dengan tol baru ini, cari informasi Tol ini seperti apa rasanya. Lalu James Bons coba nih, ngaspal dari Cirebon ke Pemalag. Dan aihihihi, ngeri masbro, hanya perlu waktu 1 jam untuk menempuh jarak kira-kira 108 KM ini.

Testimoni Nyobain Tol Pemalang
Testimoni Nyobain Tol Pemalang sat baru diresmikan

Silakan baca info sebelumnya terkait tol ini mas bro:

Tol Trans Jawa Dibuka untuk Umum Jumat Besok, Liburan Lancar

Mas bro, James Bons bawa altis 1.8 mulai masuk tol Ciperna-Cirebon Pukul 08.45, lalu keluar Pemalang pukul 09.40. Mmm, satu jam kurang 5 menit, ya itu aja pas satu jam. Mas bro.

Nah dalam melaju ini memang kecepatannya ya variatif mas bro, kadang 80, kadang 90, kadang 100 KPH. Kadang ya sampai 130 dan hingga 150, atau bahkan 160 kph masbro. Inginnya James Bons ya nyantai aja, namun ketika bejek gas, ternyata gak kerasa, tau-tau mobil sudah melaju di 160 Kph mas bro. Ya buru-buru James Bons kurangin, cuku 100 atau 90 Kph aja. Safety mas bro, biar aman, hehehe.

Vidio Testimoni Nyobain Tol Pemalang

Ini mas bro vidionya saat James Bons nyobain tol Cirebon-Pemalang:

Kondisi Tol Brebes-Pemalang

Mas bro, kondisi tol Testimoni Nyobain Tol Pemalang Brebes Pemalang ini otomatis masih mulus wong baru jadi. Kondisinya sungguh sepi mas bro,serasa tolmilik sendiri. Lha jarang mobil yang lewat. Kalau Ciperna sampai Pejagan otomatis ramai, namun dari Pejagan sampai Berxit rada sepi, nah, dari Brexit ke Pemalang ini sungguh sepu nynyet masbro, jarang banget kendaraan yang lewat. Makanya Saking sepinya James Bons kadang lupa bejek gas sampai lebih dari 120 kph.

Tarif Tol Cirebon Pemalang

Mas bro, jarak dari Ciperna cirebon hingga Pedurungan Pemalang ini kurang lebih 108 Kilo Meter. Nah kalau pake aturan 1 KM adalah 1000, maka segitu kurang lebih ya 100.000 rupiah mas bro sekalian musti bayar tol. Nah James Bons liat kemarin di layar kaca penunjuk di pintu tol, pas masuk uang masih 498.000 rupiah, nah pas keluar tol Pemalang, uang tinggal 390 sekian ribu. Berarti ya sekitar 100.rebuan rupiah mas bro.