Truk Pengangkut Ratusan Bir Terguling di Bone

Truk Pengangkut Ratusan Bir Terguling

Bonsaibiker.om – mas bro sekalian, sebuah berita kecelakaan sebuah truk yang mengangkut 300 dos bir. Kejadian ini berlangsung di Desa Solo Kecamatan Dua Boccoe, Bone, Rabu (27/12/2017) lalu. Nampak dalam gambar di bawah ini ratusan kemasan bir yang berasal dari Kota Parepare dan rencananya akan dipasok ke Kabupaten Bone kini tumpah ruah di jalan lantaran truk pembawanya terguling.

Truk Pengangkut Ratusan Bir Terguling
Truk Pengangkut Ratusan Bir Terguling
ktm indonesia

Menurut penuturan dari Kapolsek Dua Boccoe, AKP Risal, sebanyak 300 dos atau kemasan minuman yang tumpah ini polisi hanya mampu mengamankan 137 dos. Sementara itu sisanya yaitu sebanyak 163 kemasan pecah ketika kecelakaan tersebut sedan berlangsung.

Pasca kejadian, pengendara truk yang diketahui bernama Haerul (23 tahun) selanjutnya diamankan polisi untuk menjalani pemeriksaan. Usai mendapatkan pemeriksaan dan pertanyaan dari polsi, sopir ini mengaku bahwa minuman itu merupakan milik PT Bintang Jaya Sakti Parepare.

Adapun truk yang membawanya adal truk dengan nomor polisi DD 8622 OI. Kini truk dan bir serta sopirnya dikabarkan masih berada di Polsek Dua Boccoe untuk penyidikan kejadian ini.

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.