Pengemudi Ninja Meninggal Jatuh dari Jembatan, Tidak Ketahuan di Kediri

Pengemudi Ninja Meninggal Jatuh dari Jembatan

Bonsaibiker.com – sebuah kabar kabar berita kecelakaan motor mas bro. Yaitu seorang Pengemudi Ninja yang diketahui telah Meninggal Jatuh dari Jembatan, Tidak Ketahuan di Kediri. Dikabarkan bahwa pengemudi Ninja ini menghilang sejak beberapa hari lalyu, tidak pulang ke rumah. Kemungkina sudah sampai seminggu, ternyata belakangan diketahui sudah meninggal terjatuh ke jembatan. Kondis mayatnya dikabarkan sudah mulai membusuk.

Pengemudi Ninja Meninggal Jatuh dari Jembatan
Pengemudi Ninja Meninggal Jatuh dari Jembatan

Kejadin ini adalah di desa Petuk Kecamatan Mojo kabupaten kediri. Penemuan mayat ini terjadi pada pagi ini, Rabu, 09-01-2019oleh warga yang melintas.

Identitas Pengemudi Ninja Meninggal Jatuh dari Jembatan

Identitas gamblang Pengemudi Ninja yang Meninggal akibat Jatuh dari Jembatan ini secara pasti belum diketahui, namun dikabarkan bahwa korban ini adalah warga Desa Keniten Kecamanta Mojo, Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Insiden ini dishare oleh akun Isma Putri Kediri 1 jam lalu dengan statmen berikut :

Penemuan mayat sor jembatan petok.. mojo ketok e ciblok ra konangan..iki….


Mas bro,belum dikatahui pasti kronologis kejadiannya, pakah ini murni kecelakaan atau ada unsur kriminlanya. Yang pasti insiden ini kini telah ditangani pihak yang berwenang di kediri.

Kita diakan saja mas bro, semoga yang meninggal diterima di sisi-Nya, diampuni dosa-dosanya dan ditempatkan pada tempat yang mulia. Semoga pula keluarganya diberi kesabaran dalam menerima musibah ini. Dan kita semua semoga bisa memetik pembelajran dari peristiwa ini untuk berhati-hati di jalan.

2 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.