ABG Konvoi Bawa Celurit di Tangsel Diburu Polisi

ABG Konvoi Bawa Celurit di Tangsel

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah kabar berita terkait kenakalan remaja. Entah ini geng motor atau bukan, ya Jamas Bons kurang tahu persis, biarlah petugas nanti yang menyampaikan sebenar-benarnya. Yang jelas ada ABG Konvoi Bawa Celurit di Tangsel. Dan kejadian ini terrekam dalam kamera lalu diupload ke FB. Nah setelah vidionya viral dan sampai kemeja polisi, kini sekelompok pemuda ini diburu Polisi.

ABG Konvoi Bawa Celurit di Tangsel Diburu Polisi
ABG Konvoi Bawa Celurit di Tangsel Diburu Polisi

Vidio ABG Konvoi Bawa Celurit di Tangsel

Menurut kabar yang bereda, sekelompok anak muda yang konvoi pake motor bawa clurit dan pedang ini melintasi kawasan Anggrek Loka, BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Vidio ini viral di dunia maya. Slah satunya adalah yang diposting oleh akun fb ‎Cha’oo Chenthonkchayhur‎ keKomunitas Betawi pada 11 Januari pukul 13.38 dengan statmen berikut :

Tolong dipantau untuk wilayah kombet tangsel gerombolan anak muda konvoi semalam membawa sajam dan cerulit, meresahkan warga. 
Smlm lokasi melintas jalur anggrek loka graha Raya regency TANGSEL

Link vidionya sebagai berikut :

(https://web.facebook.com/cao.centonk/videos/2143901259028229/)

Nah, nampak dalam vidio ini segerombilan ABG ini berboncengan dua dan tiga, tanpa mengunakan helm. Kemungkinan besar ini pada masih usia sekolah. Beberapa di antaranya terlihat berambut gondrong seleher dan memakai peci hitam serta membawa tas gendong. Belum diketahui identitas dan asal remaja itu.

Pemkot Tangsel Terima Vidio ABG Konvoi Bawa Celurit di Tangsel

Usia viral ternyata vidio ini sampai juga ke Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie. Pak Wakil Alikota ini pun mengaku sangat prihatin dan menyampaikan bahwa aksi kawanan remaja tersebut sangat meresahkan, dan musti cepat ditindak tegas.

Pak wakil walikota ini mengaku telah menghubungi Polres Tangsel dan memberi atensi agar para pelaku konvoi ini dapat segera ditindak, sehingga tidak mersahkan warga.

Selanjtunya kemungkinan pemkot jugabakal memberi sanksi pada para pemuda ini agar bisamemberi efek jera. Namun bentuk sanksinya masih belum ditetapkan.

ABG Konvoi Bawa Celurit Diburu Polisi

Kabar ini ternyata juga telah sampai ke kepolisian mas bro. Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengaku telah melihat vidio ini sejak 3 hari lalu.

Kini para pelakunya sedang diburu polisi. Tim Vipers kini sedang bekerja mencari keberadaan mereka.

Mas bro, diberitakan bahwa warga sekitar yang melihat konvoi ini mengaku sangat takut. Ada selentingan berita bahwa remaja ini banyak dalam kondisi mabuk lalu suka menyerang warga tanpa alasan.

3 Comments

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.