Maling di Sragen Sukses Nyolong Suzuki GSX-R150 Keyless

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kabar terkait pencurian motor Suzuki GSX-R150 nih mas bro. Jadi ceritanya Maling di Sragen Sukses Nyolong Suzuki GSX-R150 Keyless. Biasanya kan motor-motor keluaran terbaru yang pakai kunci keyless, seperti Suzuki GSX-R150 ini sulit dicolong. Beberapa kali terjadi pencurian pada motor keyless ini selalu gagal. Lha kali ini bisa berhasil.

Maling di Sragen Sukses Nyolong Suzuki GSX-R150 Keyless Jadi Kondang
Maling di Sragen Sukses Nyolong Suzuki GSX-R150 Keyless Jadi Kondang

Beberapa Kasus Suzuki GSX-R150 Gagal Dicolong

Mas bro sekalian, beberapa artikel telah James Bons tulis terkait motor suzuki yang susah dicolong ini. Berikut mas bro!

Maling Sukses Nggondol Suzuki GSX-R150 di Sragen

Nah masbro, kan dah terkenal bahwa motor ini susah dicuri, tapi ternyata ada juga maling yang bisa ngebobolnya mas bro. Ini dia, maling yang ditangkap Kepolisian Sektor (Polsek) Laweyan di sekitar Plupuh, Kabupaten Sragen, pada hari Selasa (8/1/2019) lalu.

Identitas Maling Yang Sukses Nggondol Suzuki GSX-R150 di Sragen

Pelaku bernama Deni Pramudinata alias Roby, usia 25 tahun. Pelaku ini adalah warga Jakarta Barat yang kini berdomili di Sragen.

Kronologis Maling Sukses Nggondol Suzuki GSX-R150 di Sragen

Mas bro sekalian, kasus pencurian ini terjadi pada Minggu (6/1/2019) sekitar pukul 08.30 WIB, di rumah kontrakan korban. Yaitu tepatnya diJalan Mulwo Barat, Kampung Soropadan RT 4 RW 8, Karangasem, Laweyan, Kota Surakarta.

Menurut penjelasan Kapolsek Laweyan, Kompol Ari Sumarwono Roby nyolong satu unit sepeda motor Suzuki GSX-R150 warna putih, plat AD2646ATD.

Motor tersebut adalah milik Yoben Wahyu Budiyanto (27), warga Karanglo RT 8 RW 1 Kalangan, Kabupaten Boyolali.

Jadi kronologsinya menurut Kompol Ari, pada Kamis (17/1/2019) di Mapolsek Laweyan, adalah ketika korban lengah, yaitu sedang pergi ke pasar, motor didorong kemudian dibawa kabur.

Setelah kejadian,korban lapo, jajaran Reskrim langsung melakukan pengejaran. Pelaku dalam waktu 2 hari berhasil ditangkap. Pelaku terancam tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Pasal 363 ayat 1 ke 3e KUHP, penjara paling lama tujuh tahun telah menunggu pelaku untuk diputuskan di meja hijau.

Lha Kok Gampangmen Apa Kunci Sukses Nyolong Suzuki GSX-R150 Keyless ini?

Masih dari pak polisi ini ngutip dari motorplus, kunci sukses menaklukkan keyless GSX150R ini adalah pelaku tak perlu waktu lama untuk mencuri motor, karena kunci dan remot alarm ditinggal korban di rumah. Modyar boos-booos, tak pikir pake teknologi apa, ternyata pake teknologi ngendap-ngendap nunggu pemilik lengah, remote dicolong, ngoahahahahaha.

Alasan Pencurian GSX-R150

Jadi mas bro, pelaku ini ternyata merupakan karyawan korban. Katanya sakit hati karena dipecat oleh korban. Pelaku sakit hati terhadap sang juragan yang juga korban yang bernama Yoben Wahyu Budiyanto.Pelaku dikeluarkan dari pekerjaan tanpa alasan. Menurt pelak ini terjadi lantaran ada saudaranya datang minta pekerjaan, lalu pelaku ini kena pecat, diganti saudaranya si bos itu.

Pelaku ngaku bahwa ia baru kerja 10 hari, sudah dipecat. Kerja di warung nasi goreng. Pelaku mencuri sepeda motor Yoben sekadar mengobati kekesalannya.

Demikian kilas artikel Maling di Sragen Sukses Nyolong Suzuki GSX-R150 Keyless.