Curi Mobil Jenazah Lantaran Mabuk Jamur

bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita unik dari Kendal Jateng. Yaitu berita curanmor, tentang seorang laki-laki, Karno Curi Mobil Jenazah Lantaran Mabuk Jamur Kotoran Sapi. Ya, mungkin yang tinggal di pedesaan kenal yang namanya jamur klethong, alias jamur kotoran sapi. Memang jamur ini beracun dan bikin mabuk, namun entah kenapa Karno ini nekat memakannya, sehingga membuat dia tak sadar ncolong mobil jenazah .

Curi Mobil Jenazah Lantaran Mabuk Jamur
Curi Mobil Jenazah Lantaran Mabuk Jamur

Yup mas bro, dialah Karno (48), wargaTriharjo, Kendal, Jawa Tengah, yang kini musti ngadep pak polisi lantaran mabok lalu nekat mencuri mobil jenazah milik Rumah Sakit Baitul Hikmah.

Karnopun kini terancam Pasal 363 KUHP dengan hukuman maksimal 7 sd 9 tahun penjara.

Tak Sadar Nyolong Mobil Jenazah

Menurut pngakuan Karno, ia tidak sadar telah membawa kabur mobil jenazah lanraran mabok. Menurut pengakuannya mobil jenazah itu dia kira itu mobilnya. Karnolangsung membawa mobil jenazah ini karena kuncinya tertempel di mobil tersebut.

Kronolgis Karno Curi Mobil Jenazah Lantaran Mabuk Jamur

Menurut penuturan Karno, sebelum mencuri mobil jeazah ini, ia mengantar temannya berobat di Rumah Sakit Baitul Hikmah Gemuh. Kabarnya temennya ini sakitnya cukup parah dan musti menjalani rawat inap. Kemudian usai nganter, terjadilah insiden ini, Karno bawa kabru mobil jeazah yang koncinya masih nempel. Usai kabur,mungkin benar, ia mabuk, lalu mobil ambulans yang dia bawa menabrak marka jalan, kemudian polisipun menangkapnya.

Track Record Karno

Mnurut keterangan Kapolres Kendal AKBP Hamka Mapaitta ngutip dari Kompas, dalamcatatan polisi diketahui bahwa pelaku sudah beberapa kali melakukan kejahatan. Karno ini ditangkap pasca terdapat laporan dari warga. Kini kasusn ini masih didalami polisi.

Sementara itu secara terpisah, Bagian Umum RS Baitul Hikmah Syaifudin menyampaikan terima kasih kepada polisi lantaran telah berhasil menyelamatkan mobil jenazah milik RS tersebut. Ya pastinya masbro, mobil tersebut sangat dibutuhkan.