Truk VS Bus Pariwisata Menewaskan 2 Penumpang Dan lainnya Luka-luka di Tol Ngawi

Truk VS Bus Pariwisata

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, Truk VS Bus Pariwisata Menewaskan 2 Penumpang Dan lainnya Luka-luka di Tol Ngawi ni gan. Kecelakaan di jalan tol memang kerap sekali terjadi. Biasanya karena kondisi perjalanan yang lancar jaya hingga membuat pengemudi lepas kendali dan menjadi lengah hingga terjadilah tabrakan. Seperti kecelakaan yang terjadi di Ngawi ini gan.

Tempat dan Waktu Kejadian Tabrakan Di Tol Ngawi

ilustrasi tabrakan di Tol
ilustrasi tabrakan di Tol Ngawi

Yup gan, seperti yang dilansir dalam Merdeka.com bahwa laka maut ini terjadi tepatnya di Jalan Tol Ngawi-Sragen Km 587+600, Desa Pojok, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Minggu (3/2) gan. Bus yang mereka tumpangi menabrak truk tronton. Kanit Kecelakaan Polres Ngawi Ipda Cipto Utoyo menyatakan bahwa ada dua penumpang bus tewas yang bernama Joko Heru warga Gunungkidul, DIY, dan Bejo Suryono warga Kulonprogo, DIY.

Korban Kejadian Tabrakan Di Tol Ngawi

Dari hasil olah TKP, menurut  Ipda Cipto Utoyo diketahui ada dua korban meninggal dunia dan sebanyak 14 penumpang mengalami luka-luka.  Petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi korbanDan korban meninggal dibawa ke ruang jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi. Lalu korban luka dibawa ke Rumah Sakit Attin Husada Ngawi untuk menjalani perawatan medis.

Kronologis Kejadian Tabrakan Di Tol Ngawi

Awalnya, kecelakaan itu terjadi ketika bus bernomor polisi AB 7528 JN yang dikendarai Heri Priyanto (42) warga Bantul, DIY, melaju dari Surabaya dengan kecepatan tinggi. Nah di arah depannya ada truk tronton  bernomor polisi K 1423 WC yang dikemudikan Heri Suryanto asal Kabupaten Gunung Kidul, DIY melaju gan. Lalu sampai di lokasi kejadian, bus tiba-tiba aja nubruk truk itu dan menempel di bak truk. Bus serta merta terseret sampe 40 meter dari titik tabrakan gan.

Fakta Kejadian Tabrakan Di Tol Ngawi

Sampe saat ini pihak Polres Ngawi masih menyelidiki kasus kecelakaan ini gan. Polisi juga meminta informasi dari kedua sopir kendaraan gan. Polisi belum mengetahui siapa tersangka dalam kejadian ini gan. Polisi meminta merka agar  berhati-hati ketika berkendaraa  di jalan tol. Kala kondisi badan sudah mengantuk atau kurang sehat, bisa beristirahat di rest area yang disediakan gan.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: